MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Wednesday, March 17, 2010

Plant Vs Zombies, Game Ringan yang Menyenangkan


Hello readers, saya mau nanya nih. Apa di antara kamu ada yang pengen maen game, tapi game2 baru jaman sekarang terlalu besar speknya? Atau apa kamu mau game yang ringan2 aja namun tetap bisa bikin fun? Ada satu game yang bisa mengatasi masalah tsb, namanya adalah Plant Vs Zombies. Sesuai namanya, game ini menceritakan tentang tanaman2 yang berusaha melawan para zombie yang berniat memakan otak si pemilik rumah. Di game ini tidak terdapat plot yang tetap, namun game ini masih memiliki NPC bernama Crazy Dave yang akan memandu kamu semua sepanjang permainan. Di awal permainan, kamu bakal diminta untuk memasukkan nama kamu yang nantinya akan dipake untuk memanggil tokoh utama dalam permainan. Setelah itu, kamu bisa mengklik New Game untuk bermain pertama kalinya dan memasuki Level 1-1. Di level ini, kamu akan dipandu cara memainkan game ini. Hal pertama yang harus kamu lakuin adalah menempatkan satu tanaman di tempat tertentu sebagai penyerang ketika zombie2 berdatangan. Semakin banyak tanaman yang kamu pake, semakin besar juga kekuatan dan peluang menang kamu dalam melawan zombie2 itu. Pada awalnya, zombie yang berdatangan hanya sedikit, sehingga kamu bisa membunuh mereka dengan mudah. Namun, jangan disangka game ini adalah game yang sangat mudah dan tidak menegangkan, ketika bar di bawah kiri menandakan sebuah bendera berwarna merah, akan banyak zombie2 yang berdatangan dan memiliki kekuatan yang lebih besar dari zombie2 sebelumnya (untuk selanjutnya akan disebut sebagai flag). Di level pertama hanya terdapat satu flag. Setelah melewati semua flag, level akan berakhir dan ditandai dengan satu kartu keluar setelah zombie terakhir dikalahkan. Di setiap level, zombie terakhir yang mati akan mengeluarkan sebuah kartu berupa tanaman yang memiliki kemampuan dan kekuatan baru yang bisa kamu gunakan untuk melewati level berikutnya.

Selain itu, game ini juga menyediakan beragam mini-games yang bisa kamu buka setelah menamatkan beberapa level tertentu seperti bowling, dsb. Game ini juga ga cuman menyediakan permainan membunuh zombie, tapi kamu juga bisa beli tanaman dan perkebunan untuk dirawat, diberi air, dan diberi pupuk seperti halnya bermain tamagochi. Menarik bukan? Atau kamu pikir fiturnya kurang beragam? Eits, tunggu dulu! Kita bisa membeli berbagai keperluan tanaman kita dan berbagai tambahan bagi tanaman kita agar kekuatan menyerangnya lebih hebat. Loh terus gimana caranya kita ngedapetin uang? Uang dapat kamu raih dengan membunuh zombie2 atau dengan menumbuhkan tanaman Marie Gold yang akan mengeluarkan uang setiap waktunya. Semakin banyak zombie yang kamu bunuh, atau semakin banyak Marie Gold yang kamu tanam, semakin banyak uang yang akan keluar.



Game kaya gitu pasti speknya tinggi ya? Eh jangan salah! Game ini ringan banget, dan pastinya bisa dipake di komputer lawas manapun. Selain itu, game ini bisa dikopi-paste ke flashdisk supaya bisa dimainkan di komputer orang lain tanpa harus menginstalnya terlebih dahulu. Ringan banget kan? Kalo kamu penasaran, liat aja deh system requirementsnya di bawah ini.

Intel Processor : Pentium 4 1.5GHz
AMD Processor : Athlon XP 1500+
Nvidia Graphics Card : Geforce 6600 GT
ATI Graphics Card : Radeon HD 3470
RAM Memory : 0.512 GB
Hard Disk Space : 0.5 GB
Direct X : 9
*system requirements di atas merupakan rekomendasi dan sebaiknya digunakan hanya sebagai petunjuk aja okey? :D

Masih takut game ini ga sesuai dengan keinginan kamu? Jangan khawatir liat2 aja dulu trailernya di bawah ini.


Silahkan download setupnya melalui server Indowebster dengan mengklik tombol download di bawah ini. (udah termasuk crack)

4 Testimonials:

www said...

:-t hu aahahahahahahahahah

Anonymous said...

cracknya mana??? aku cari2 di internet kok harus paid terlebih dulu ~x(

AG-Loc / Ananda ganesha on April 3, 2010 at 1:07 PM said...

cracknya sudah termasuk di dalam file archivenya, silahkan download lalu diekstrak untuk mendapatkan cracknya. terima kasih sudah berkunjung :)

Anonymous said...

copo x( makanya download nya di megaupload langsung full version(gw lupa link nya ~x( )

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide