MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Thursday, February 11, 2010

Cara SMS Gratis Via Internet (trust me, it's work!)

Era globalisasi banyak bawa dampak positif di negara kita, terutama dalam bidang iptek dan sosial. Seakan2 tuh udah ga ada jarak lagi di antara kita. Hmm misalnya aja ya dampak yang kerasa di kalangan remaja kaya kita seperti SMS, Facebook, Friendster, dll bener2 udah kaya kebutuhan primer aja buat kita. Fasilitas yang paling pasti dikuasai hampir semua orang udah pasti yaitu SMS. SMS itu singkatan dari Short Message Service yang berguna buat kita untuk bisa ngirim2 teks atau tulisan pendek ke berbagai nomor dengan harga yang ditentukan operator. Fungsi SMS macem2, bisa buat bergaul lah, bisa buat curhat lah, bisa buat ngegosip lah, pokonya layanan SMS itu kudu wajib banget tersedia 24 jam sehari buat kita! Kita juga pasti pernah ngerasain ramenya SMS-an sampe lupa waktu. Pas cek pulsa tiba2 kita jadi kaget setengah mati sampe rasanya pengen bunuh diri lompat jurang saking kagetnya (maaf kalo lebay) kalo kita tau pulsa kita rupanya udah abis. "Wah padahal lagi penting banget nih!" seru kita kesal dalem hati. Kita pun harus nyiapin duit buat beli pulsa, blum lagi siap2 payung kalo ujan, blum lagi kalo jauh mesti naek motor, dan ternyata pas kita nyampe konter pulsa, pulsanya udah abis. Abis itu saking keselnya hapenya kita lempar ke langit, dan ternyata hape yang kita lempar kena kepala nenek2 yang lagi nyebrang dan nenek tsb langsung mati. Kita pun dikejar2 polisi dari sabang sampe merauke, ketangkep, terus dipenjara seumur hidup deh! Pasti ga mau dong hal tersebut menimpa kita2 semua? Makanya, kalo bisa sms gratis kenapa kudu bayar?? Dengan kita memakai layanan SMS gratis via internet ini, kita ga cuman bisa ngirim2 SMS, tapi kita juga bisa liat balesan temen kita di sana. Kelebihan lain dari SMS gratis via internet ini, nomor kita ga akan bisa dikenali temen yang kita SMS-in tersebut. Jadi kalo kita mau jailin temen bisa banget. Selain itu juga, layanan SMS gratis ini bisa dipake buat SMS ke semua operator mau itu GSM atau CDMA sekalipun. Tapi sayangnya kita cuman dikasih bates SMS 100 kali. Tapi kalo kita pengen SMS gratis lebih dari 100 kali, kita bisa aja ngereview situsnya kaya yang lagi aku lakuin sekarang, atau kalo kamu males ngereview kamu bisa nyumbang donasi via paypal ke situs itu.


Maaf ya kalo kebanyakan ngebacot, hihihi. Sekarang langsung aja deh saya bakal kasih tau trik cara sms gratis via internet, cek dis wan:

  1. Buka http://www.freesms4us.com, ntar tampilannya bakal kaya kaya gini:
    sms gratis

  2. Nah di kolomnya kamu isiin nomor dan pesan yang mau kamu kirim. Terus kalo udah, di bawahnya ada tulisan "Click **". Berdasarkan contoh di atas yaitu angka 56, yaudah kamu klik angka 56 di sebelah kiri tulisan "Click 56".

  3. Kalo berhasil ntar bakal muncul tampilan kaya di bawah ini.
    sms gratis

  4. Kalo kamu pengen tau apa ada balesan dari temen kamu, kamu klik aja http://www.freesms4us.com/reply.php dan kamu masukin nomor temen yang kamu mau tau balesannya abis itu klik Read Reply seperti contoh di bawah ini.
    sms gratis

  5. Abis itu bakal muncul tampilan kaya gini:
    sms gratis

  6. Selesai! Selamat berSMS ria! :D



Karena sekarang kamu udah tau cara sms gratis, saya cuman mau ngingetin kalo ngegunain layanan ini terlalu sering bakal menyebabkan kamu lupa waktu, penerima SMS lupa waktu, operator lupa waktu rugi, dll. Makanya tolong gunain layanan ini sebaik2nya okaaay? :)



8 Testimonials:

executiveproduction on February 20, 2010 at 11:23 AM said...

nice post sob....ntar aku jga ikutan and nge-riview jga see u

Anonymous said...

iiiih gan, kan aku nyobain tuh ngesms, naaaah tapi kok ga bisa yaaa -__- ga keluar server status kaya yang kamu euy

Ganesha on February 24, 2010 at 5:42 PM said...

heh siapa kamu anonim?

Peucang said...

Nice Gan.... Sekalin terangin cara Chatnya juga... Biar tambah rame


salam

marley said...

ribet sms ky gni..
klo mw gratis mendingan langsung aj pke 3.
mau?mau?mau? ^^

Anonymous said...

kok ga bisa?? gw dah nyoba ke no ane sendiri buat tes, tapi ga ada sms yang nyampe tuh...

adi on August 25, 2010 at 3:56 AM said...

bs di download g????:-*

agus on December 3, 2010 at 5:46 PM said...

Iya saya jg pngin ikutan sms gratis ni,,

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide