MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Friday, February 05, 2010

72 Siswa Kesurupan Di SMPN 2 Bandung

Hari Jumat, 5 Februari 2010 tiap kelas lagi ngadain bersih2 kelas gitu. Ga lama kemudian saya liat ada kerusuhan di lapangan sekolah. Saya gatau ada apa tapi banyak banget yang lari2 terus ada salah satu siswi kelas 7 digotong. Dalem hati saya teh "cuman pingsan doang ko lebay amat sih?"

Tapi lama2 saya mulai curiga nih, kayanya bukan pingsan biasa, tapi kesurupan!! Hem jujur aja yaa saya ga pernah ngeliat orang kesurupan secara langsung. Paling cuman dari TV atau dari koran doang. Untungnya aja orang yang kesurupan itu cuman pingsan dan ga ngamuk2 kaya yang di TV. Tapi gatau juga sih apa dia ngamuk dulu atau langsung pingsan, ganes gatau kronologisnya. Tapi yang pasti ini bener2 suatu hal yang harus kita waspadai.


Yang aku anehin, kenapa ko ada yang kesurupan malah banyak orang2 yang datengin sih? Apa ga mikir kalo setannya bisa aja pindah ke orang lain? Semua temen2 di kelas 9J udah mulai panik walo masih aja ada yang bercanda2. Semua siswa bergama muslim pada siap siaga megangin Al-Quran dan ngebacain ayat2nya. Ga lama kemudian ganes udah ga tahan saking penasarannya: orang kesurupan itu kaya gimana sih?

Akhirnya ganes pun ngedatengin TKP bareng raka dan ngeliat ada naufal ihsan dan herdiansyah di situ. Kondisi waktu itu bener2 lagi chaos banget dah -___-

Ga lama setelah itu ganes lari ngejauhin TKP karena takut setannya pindah ke saya dan rencananya mau balik lagi aja ke kelas da ga ada yang bisa ganes lakuin sekarang ini.

Pas mau masuk kelas alwy nyuruh saya minta garam ke kantin, yauda saya turutin aja.

Ganesha: "Bi, minta garem yaaa"
Bibi: "Ada yang pingsan yaa?"
Ganesha: " Iya, ada yang kesurupan"
Bibi: "Wahhhh????"
Ganesha: "Iya nih, sampe sekarang udah sekitar 18 orang yang kesurupan"
Bibi: *menyodorkan garam ke tangan saya*
Ganesha: *mikir sejenak*
Ganesha: "Gratis kan bi?"
Bibi: *ngangguk2*


Saya cepet2 samperin ihsan dan herdi yang bakal nyebarin garem di dalem kelas. Abis itu saya jalan2 lagi liat2 keadaan. Makin lama makin banyak anak2 yang kesurupan. Saya ikut nganterin anak kesurupan ke ruang guru, tapi pas di jalan ada yang ngomong lewat microphone: "Untuk seluruh siswa silahkan masuk ke dalam kelas masing2 karena KBM akan tetap dilaksanakan" Gitu kira2 isi pesannya.

Akhirnya saya balik lagi aja ke kelas. Sesampainya di kelas ada yang sms saya, isinya: "Qmyuh slnjut'x .. !" hahaha ngga deng bercanda.

Sesampainya di kelas, saya ngeliat ekspresi2 suram nan kusam menghiasi wajah2 siswa di 9J. Semuanya pasti panik jelas. Terus saya denger kabar lagi katanya udah sekitar 50-an anak yang kesurupan. Apa mungkin KBM bakal terus dilaksanain? Ga mungkin dong kita belajar saat setan berkeliaran?

Seseorang harus ngebasmi setan2 ini pikir ganes. Akhirnya saya pun lari ke tempat sepi dan berubah menjadi ranger merah! Kira2 kaya gini tampilan ganes waktu itu:



Setelah berubah, saya ngeevakuasiin semua jiwa di tempat tersebut. Terus ketika setan2 pada nyerang, ganes pake mantra "avada kadavra". (loh?) Seluruh setan pun mati dan semua pada teriak tandanya senang. Saya pun langsung pulang.


NB: Maaf paragraf di atas merupakan kisah paling ngaco sejagadraya yang ga pantes dikonsumsi anak2 di bawah 17 taun

Penasaran, saya pun keluar lagi dari kelas. Ga lama kemudian ada yang ngomong lagi di microphone. Terus ada temen yang nyuruh2 masuk kelas. Ternyata mau ada doa bersama yang dibacain sama Pak Achmad. Saya pun masuk kelas, duduk diem. Punya firasat sekolah bakal dipulangin, saya masuk2in barang2 ke dalem tas.

Abis itu kelas dikagetin lagi ngedenger kabar kalo salah satu anak kelas 9J ada yang kesurupan juga, dan katanya si orang yang kesurupan manggil temennya. Dalem hati: "bahaya tuh bisa2 dia kesurupan juga"

Sampai sekarang udah sekitar 20-an anak yang kesurupan


Akhirnya udah diputusin kalo sekolah dibubarin dan kita disuruh belajar di rumah. Bukannya pulang, siswa2 smp 2 pada diem di halaman depan sekolah. Akhirnya pun korban kesurupan makin banyak. Namanya juga anak2 sih, kalo ada sesuatu yang heboh pasti deh penasaran setengah mati. Apalagi kalo emang pertama kali ngeliat orang kesurupan.

Saya juga blum pulang sih, saya juga penasaran. Walo sebetulnya ga ngelakuin apa2 (cuman duduk diem sama temen2 ngeliatin korban2 kesurupan pada histeris)

Ga tahan, saya pun berniat meninggalkan tempat itu menuju CMD yang ga jauh dari situ. Saya naik angkot, ngeliat kerumunan2 rasanya makin mengecil seiring laju angkot. Saya udah gatau lagi keadaan sekolah setelah itu.

Mungkin sampai sekarang udah 40 anak yang kesurupan


Merenung, BIP pun kelewat. Harusnya kalo mau ke CMD kan harus stop di BIP dulu terus jalan kaki. Akhirnya ga jadi ke CMD, jadinya ke DigiGames.

Di Digi, saya mulai nulis2 postingan yang ga jelas ini. Waktu perjalanan ke BTN buat jumatan, sekolah udah keliatan sepi. Di BTN ketemu temen, dan dia bilang kalo korbannya makin banyak.

Sampai sekarang udah 72 anak yang kesurupan

8 Testimonials:

MARIE said...

AH !!! INI ANANDA GANESHA BUKAN ??? BUAT YG BEGINIAN LAGI -,- :EE:

Anonymous said...

haha,saya kenaa

This is my story on February 5, 2010 at 4:42 PM said...

heeeh posting teh

ankha - kaka nya rakha on February 5, 2010 at 6:14 PM said...

waduh siah serem euy hahaha - by kakanya rakha

pa asep said...

apa lagi ini? kamu siswi ga sopan buat kaya gini

AG-Loc / Ananda ganesha on February 5, 2010 at 8:55 PM said...

@pa asep: maaf pa saya siswa bukan siswi. gapapa atuh pak da cuman iseng2
@taufik: kamu tau postingan saya darimana fik?

Anonymous said...

UNTUNG ANE UDAH LULUS DR SMP2 TAUN 09 LALU...

-salam dr alumni 08-09

Anonymous said...

,knapa ea kog bsa pdahal dlu aman2 saja .ha.ha

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide