MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Thursday, November 19, 2009

You Can't? Or You Won't? Beginikah Rasanya Jadi Kolektor?

Kalian pernah gaa dimintain duit sama temen? Atau seengganya temen2 kamu suka minjem duit ke kamu. Pasti kamu ada rasa ga rela buat ngasih duit itu kaan? Ditambah lagi klo kamu ga yakin orang yg kamu pinjemin duitnya itu adalah orang2 terpercaya yg dah pasti bakal gantiin duit kamu sesuai waktu yg ditentukan. Naah, apa jadinya klo orang2 tsb ternyata berdusta dan gamau ngebalikin duit kamu? Silahkan simak kisah nyata berikut ini:


Waktu itu sekolah lagi waktu istirahat kedua. Ganes langsung ambil sarung dan solat di mesjid bareng temen2. Gatau kenapa ganes jadi kepikiran buat ngajak taufik ke digi hari jumat buat maen Point Blank. Soalnya minggu lalu pernah pengen maen bareng tapi gajadi gara2 warnet penuh semuaaa -___- Akhirnya ganes nyariin taufik di mesjid, sempet nanya irfan juga sih, tapi katanya gatau mungkin lagi di kelas. Pas ganes balik ke kelas, gataunya ketemu mahar trus dia ngajakin nonton 2012 pas jumat bareng ridho, yulius, mahar. Ganes sih setuju2 ajaa, asal abis dari nonton saya masih bisa maen di digi bareng ridho dan taufik. Saya dan mahar jalan2 ke kelas2 lain buat nemuin anak2 mantan 8f yg mau ikut nonton buat ngomongin film yg ntar mau ditonton. First destination, kelas 9B. Hmm sebetulnya males bgt ganes ngedatengin kelas ini, soalnya kelasnya kan di atas dan saya phobia bgt sama yg namanya ketinggian hahaha. Tapi klo di mall2 gitu sih ga masalah, klo di sekolah you know lah banyak temen2 iseng suka hampir ngejatuhin ganes ke bawah. Gila itu udah berapa kali tuh dibikin takut sama si rayhan akbar? Ketemu si anto juga haha skrg si anto jeger looh! Kita tadinya mau nemuin yulius tapi ternyata ga ada di kelas. Yauda kita turun lagi ke bawah nyari2 yulius. Eh ternyata di bawah malah ketemu si gendut ridho dan lazuardi yg katanya ngeceng anak kelas 7e bernama fitriani. Kita akhirnya ngomongin rencana besok mau nonton dan maen di digi.

Ga lama kemudian, ganes balik ke kelas bareng mahar. Dari kejauhan, ganes ngeliat fauzan, jadi aja aku keinget sama utang2 dia yg belum dibayar. Ganes samperin dia, eh ternyata ketemu si arif juga yg sama2 punya utang ke saya. Pas ganes samperin, saya langsung aja nagih utang2 mereka. Langsung serentak mereka lari2 ngejauh dari ganes dan ganes pun ikut berlari mengejar mereka. *perasaan kolektor aja ga gini2 amat deeeh* Aku lari sekuat tenaga, tapi mereka larinya cepet bgt, akhirnya cuman berhasil nangkep si arif.

Arif: "Gan, bayar utang 10000!"
Ganesha: "............"
Arif: "Cepet ih!"
Ganesha: "IH KAN KAMU YG PUNYA UTANG KE SAYAAA!! CEPET BAYAR!!" *ngos2an*
Arif: "Ntar ajalah, gabisa skrg!"

Si arif udah keburu kabur lagi. Males deh nagih2 utang kaya gitu. Dia bilang ga bisa? Ga bisa atau ga mau? Kenapa coba ga skrg ajaa? Dia kan utangnya udah lama bgt. Akhirnya dgn berat hati saya merelakan separuh uangku pergi (kaya lagunya anang yaa?)

-FIN- (semoga)




1 Testimonials:

Iyus on December 9, 2009 at 7:20 PM said...

Bagus bro..
Gw jg punya temen utang 20 rb. Gak dibayar2 ampe skrg.
Bro, tukeran link yux!
Link lu dah gw taro di blog gw.
http://yusufauliya.blogspot.com

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide