MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, October 27, 2009

Norton Anti Virus 2009 Crack (Trial Reset)


Helo semuanyaaaa, Alhamdulillah aku skrg dah mulai bikin artikel tentang trik tips komputer gitu sesuai janji aku di postingan yg dulu2 itu haha. Naah, topik kali ini aku mau ngebahas cara mendapatkan Norton Antivirus 2009 tanpa batas waktu! Wah kira2 kenapa bisa gitu yaa? Biasanya klo kita instal antivirus yg berbayar pasti disuruh register kaan? Dan klo kita gak register kita masih bisa pake antivirusnya selama jangka waktu yg ditentukan. Klo waktunya abis, masa waktunya expired dan kita diharuskan untuk register yg tentunya mengharuskan kita untuk membeli produk antivirus yg mahal tsb. Nah gimana tuh biar jangka waktu yg dikasihnya gak ngurang2? Tentu aja dgn memakai Trial Reset! Dengan trial reset ini, kita bisa memanjangkan jangka waktu yg ditetapkan menjadi 90 hari! Hmm klo Norton Antivirus 2009 kan biasanya 15 hari? Nah ntar sama trial reset diganti jadi 90 hari! Dan itupun 90 hari gak akan ngurang2 selama antivirus tsb tidak dihubungkan ke internet. Karena itu aku sarankan agar mematikan automatic update antivirus kalian agar gak ketauan sama si norton klo kalian lagi nyoba2 ngecrack norton. Okedeh, langsung aja ikutin cara2 di bawah ini yaaa:


1. Pertama, kamu harus punya Norton Antivirus 2009 terinstal di komputer kamu, klo gak punya download aja di sini.
2. Kedua, kamu harus download Trial Reset yg aku upload di sini.
3. Nah trus kamu restart komputer kamu, pada saat booting kamu harus pencet F8 berulang kali untuk ngejalanin windows dalam safe mode. Soalnya emang crack ini cuman bisa jalan di safe mode.
4. Setelah itu kamu jalanin deeh cracknya! Trus kamu coba restart.
5. Jangan lupa matiin setingan automatic updates biar norton gak konek ke internet. Sebagai gantinya klo kamu mau update norton, terpaksa kudu manual update dgn cara mengunjungi official websitenya atau bisa juga dgn melalui website penyedia aplikasi2 seperti download.com, softpedia, dan brothersoft.

Selesai deeeh! ;)) Kamu skrg punya Norton Antivirus 2009 Trial Version Selamanya!!! Berarti trialnya gak akan abis2 seumur hidup! Asik kaan?

Oke makasih dah mau baca postingan ini, kapan2 klo aku punya waktu pasti bakal ngasih crack2 lainnya koo :) makanya jangan bosen2 berkunjung ke blog ini yaaa


2 Testimonials:

ReZz said...

Sep Bro Tapi Kayakny Download Step 1 Langsung Ke Link Yg Berbayar... Gw Ga Bisa DL Dari Link Tersebut..

N

truz Di Step 4 Lo Bilang Jalanin Crack Itu Maksudny Trial Reset???

Tengkyu Bro...

kisha said...

tau ga dimna dunlud norton antivirus tnpa harus ke website symantec nya?? klo ke official web ny di suru ngisi2 data2gtu kan klo mo dunlud...ribet amat..

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide