MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, August 11, 2009

Bimbel? Hmm...

Aku bener2 berasa aneeh. Aku waktu kelas 8 suka ditanya, "Gan, kamu ntar kelas 9 mau les dimanaa?" dan akupun ngejawab "Mau di Ganesha Operation ajaa, soalnya dulu juga saya bisa masuk smpn 2 karena ikut GO." Sering da ditanya kaya gitu sama temen2, dan aku tetep jawab aku bakal les di GO kelas 9 nanti.

Selain itu jugaa, kaka aku waktu kelas 9 dulunya les di GO. Tapi, pas kaka aku UN, rupanya hasilnya malah mengecewakaan. Nilai kaka aku jeblog di IPA dan cuman dapet nem kecil. Buat yg dah tau kaka aku siapa, diem aja yaaa. Dan buat yg gatau, aku gak bakal nyebut namanya, aib tauu!

Hmm kenapa yaa? Padahal kaka aku les di GO tapi kenapa dapet nilai kecil? Dan setau aku kaka aku tuh lumayan rajin les di GO bahkan kayanya gak ada absen sekalipun.



Dulu pernah ada seminar di smpn 2, katanya les di GO pasti lulus dan keterima di sma favorit, tapi buktinya manaaa? Dan selain itu jugaa, duit 100% kembali klo gak keterima di sma favorit, buktinya manaaa? BULLSHIT!! Gatau kenapa duitnya gabisa kembali lagi ke kantong ibu aku.

Kemaren2, aku pernah keluar sekolah bareng taufik dan faisal, aku tanya "Woy kalian mau kemanaa?" dan taufik jawab "Mau GO". Aku ngebiarin mereka nyebrang dan akupun naik ke angkot kalapa dago. Aku iri, kenapa yg lain GO sedangkan aku ngga? Padahal dulu aku yg pengen banget ikut GO, tapi kenapa ibu aku kok kaya yg berat hati masukin aku ke GO. Pasti trauma pikir aku. Gimana ngga? Kaka aku gagal padahal udah ikut GO. Mungkin ibu aku kapok masukin aku ke GO takutnya gagal juga kaya kaka aku. Padahal dulu aku kebantu sama GO buat masuk smpn 2.

Hhhh~ aku bener2 takuut. Takut klo ntar gagal UN. Kaka aku aja yg lebih pinter dari aku dan ikutan GO gagal, gimana aku yg oon, idiot, bodo, gak ikut bimbel apa2?

Ibu bilang katanya mau ngelesin aku ke guru2 di smpn 2, aku gatau bakal berhasil ato ngga. Tapi yaudalah mungkin emang ini yg terbaik buat aku. Mungkin klo aku ikut GO bakalan gagal juga, mungkin klo les di guru2 smpn 2 aku bakal berhasil masuk sman 8.

Apapun yg terjadi, aku tetep bakal ngeharepin yg terbaik buat aku ke Allah SWT. Ya Allah... Tolong mudahkan aku buat masuk ke sman 8 bandung, amiiinnn

2 Testimonials:

tiazTINGGI on August 11, 2009 at 8:52 PM said...

ya ampuun
aku dulu les di neutron
hahaha
di tempat les aku malah maen2 ki
walhasil nemnya kecil, tapi untungnya masih di sma paling fav
ya kalo menurutku sih tergantung anagnya
tempat les sebagus apapun klo ga belajar bener juga sama aja
:D

atur jam belajar yang bener
di sekolah perhatiin guru
*jangan kayak aku*
wkwk
SMANGAAAAAAT !

AG-Loc / Ananda ganesha on August 12, 2009 at 7:32 AM said...

@tiazTINGGI: okeeey makasih kaak! :D aku bakal berusahaa haha. doain aku yaaa :)

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide