MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Monday, June 01, 2009

Vakum Blogging + Curhat Page Rank

Heey semuaaa! Masih pada rajin blogging? Hmm, tanggal 8 juni 2009 kelas 8 mau mengikuti ulangan umum. Jadi kayaknya aku gak bakal update blog lagi selama beberapa minggu.

Oh iyaaa, ada beberapa hal yg mau aku ceritain. Pertamaa, page rank aku meningkaat! Yeaaaahh!! Dari 0 jadi 3. Cuman nambah tiga sih, tapi gpp laah, yg penting naek! Hehe...

Keduaa, waktu aku mau jajan, aku ketemu sama anak kelas 7 yg bikin website SMPN 2 Bandung. Dia bilang waktu itu pernah nyari di google dengan keyword "launcing website smpn 2 bandung", dan gataunya ada blog aku di urutan pertama! Hahahahaa :)) Iya sih, waktu kemaren khan aku posting artikel tentang website smp 2. Tapi gak nyangka juga blog aku bakal pertama muncul, bahkan lebih pertama dari detikBandung! Hahaa bangga sayaaa! Padahal page rank aku baru 3, tapi dah bisa muncul di deretan pertama di google. Alhamdulillah...

Karna itulaah, aku bakal trus berusaha meningkatkan page rank blog ini biar makin terkenal di dunia maya. Doain aku yaah semuanyaaa!

Dan yg paling penting, doain aku biar sukses ukas dan biar bisa naek kelas yaaa! Hidup blogger Indonesiaa!

Salam blogger,
Ananda Ganesha Maaruf


0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide