MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Sunday, June 07, 2009

E-mail dan Website Baruuu!

Huahahahaa... Sekian lamaaa aku menungguu! (eh kok kayak lagunya ridho?) Akhirnya berhasil juga bikin website pake Joomla! Awalnya gak bisa2 ajah soalnya hosting di 000webhost.com gak bisa dipake gatau kenapaa. Waktu itu aku lagi liat2 berita tentang launching website smpn 2 bandung, ada yg kasih komentar katanya klo mau bikin website pake hosting gratisan di freehostia ajaa. Yauda akupun langsung menuju ke tkp. Aku ikutin semua petunjuknya, mulai dari register, masukin domain, sampai setting dns di domain gratis co.cc milik sayaa. Padahal aku sebetulnya pengen punya domain .com, tapi mahaaal! 105ribu per taun klo di dracoola itu. Karena gak punya rekening -dan gak mampu isi walau punya- aku pake domain gratisan ajah di co.cc. Heuheuh, klo ada yg mau nyumbang juga boleh kok hahahaaa..


Klo ada yg mau liat website buatan aku, liat ajah di http://dewa-gajah.co.cc. Di bawah ini ada screenshotnyaa:

http://dewa-gajah.co.cc

Naah, di hari yg samaa, akupun membuat email baru menggunakan domain .co.cc! Hahahaa... Cara bikinnya kapan2 aku kasih tau deh lewat blog ini atau ko nggak lewat website http://dewa-gajah.co.cc.

E-Mail aku yg baru ituu, adalaaah: admin@gajahpandai.co.cc!!

Mulai skrg, aku bakal pake email itu. Jadi klo ada yg mau contact aku kirimnya ke email itu, okeoke?

Oiyaa, aku pengen minta doa kalian semua agar ujian nanti aku bisa sukses 100%! Doain yaah semuanyaaa!



2 Testimonials:

Ghustie Samosir on June 8, 2009 at 9:58 AM said...

Wah selamat2 sob dah jadi websitenya, ajarin joomla dunk :D

artikelnya diganti yach sob biar tambah bagus websitenya, masih banyak artikel joomlanya :)

Regards,
Ghustie Samosir

www.hanyainfo.blogspot.com

AG-Loc / Ananda ganesha on June 14, 2009 at 9:42 PM said...

@Ghustie Samosir: iyanih ahahah ntar diganti deeh :) soalnya lg fokus ngurus blog ini :D

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide