MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Saturday, May 02, 2009

Mimpi Aneh Lagi

Kenapa aku selalu mimpi aneh yg dramatis kayak ginii?? Dulu aku juga pernah mimpi kayak gini.

Gini ceritanyaa, ada seorang anak kecil yg bertemu dengan cewek sebayanya di bawah pohonm dekat rumahnya. Diapun menyapa, "Woy, kok sendirian ajaaa?" cewek itupun menjawab "Iyaa, kemarin papah aku abis kecelakaan trus meninggal. Makanya sekarang aku sedih banget." cowok itu menjawab "Oh gitu.., turut berduka cita yaaa. Aku Ganesha." Cewek itu menjawab "Aku Siska." DAMN! Kayak mimpi aku yg dulu heuheu..

Merekapun menjalani hubungan mereka hingga sekarang ini.

Di suatu malam, Siska lagi nunggu Ganesha karena mereka mau pergi nonton bioskop. Gak lama kemudian, Ganeshapun datang bawa motor dan menjemput Siska. Waktu hampir sampai di bioskop, ada truk yg menabrak mereka. Aku selamat, tapi Siska terluka. Aku bawa Siska ke rumah sakit terdekat. Tapi, gak lama kemudian, Siska tewas. Aku pergi ke rumahnya Siska untuk kasih tau orang tua Siska. Anehnya, orang tuanya gak marah ke aku, katanya itu emang udah takdirnyaaa. Aku minta maaf ke mereka dan berterimakasih karena aku gak dimarahin. Aku sedih banget! Aku gatau harus ngapain lagii.. Sampai aku putuskan untuk pulang aja, tidur, dan anggep semua gak pernah terjadi.

Keesokan harinya, aku ketemu sama seorang cewek yg mukanya gak beda jauh sama Siska. Dia lagi dikejar sama seorang cowok di belakangnya.

Cewek: "Tolong mas! Saya dikejar cowok jahat!"
Aku: "Siska?"
Cewek: "Bukan, saya bukan Siska! Saya Vita!"
Aku: "Kamu Siska khan cewek aku?"
Vita: "Bukan! Mas tolongin saya mas!"
Cowok yg tadi ngejar2: "Heh Vita! Sini kamu!"
Aku: "Mau apa kamu sama cewek aku?"
Cowok: "Cewek kamu? Dia itu pelacur yg berusaha kabur!"
Aku: "Bukan! Dia itu cewek aku! Beraninya kamu ngatain dia yg kurang ajar!"

Akupun langsung mukul dia sampai dia jatuh.

Aku: "Klo sekali lagi kamu ngejar diaa, aku gak akan segan2 hajar kamu!"

Cowok itupun langsung kabur begitu ajaaa.

Vita: "Makasih yaa udah nolongin aku..."
Aku: "Siska..."

Aku langsung meluk diaa sambil berkata "Terima kasih Ya Allah, Kau telah menghidupkan dia kembali..."

Vita: "Tapi aku bukan Siskaaa! Aku Vitaaa!"

Dia langsung nampar aku dan pergi begitu ajaa. Aku pulang gantung diri trus aku langsung kebangun deeh.. Kenapa aku harus mimpi aneh seperti iniii?? Huhuhu... Kasih saran dong semuanyaaa!! =(

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide