MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Thursday, May 21, 2009

H-2 Pertandingan: Sarginya Gak Pas!

Kemarin aku udah beli perlengkapan pertandingan (sargi, hand-pro, sabuk). Aku juga dah tanya2 ke ahmad cara ngerendem sargi. Katanya panasin 3 menit, abis itu dipake. Aku langsung isi gelas pake air panas trus aku cemplungin tuh sargi, abis itu aku langsung balik ke komputer buat online Facebook.

Beberapa jam kemudian...


Aku langsung ngambil sargi yg tadi aku rendem. Abis itu langsung ajah aku pake. Pas dipake rasanya gak enak bangeet! Gak ngepas di gigi aku. Soalnya emang gigi aku rada2 tongos, trus ada satu gigi yg melenceng keluar. Huft, yaudalah aku pas2in aja sama sarginya.

Aku takut klo ntar jumat latihan, konsentrasi aku malah buyar karena rasa gak enak pake sargi. Tapi, di dalem hati aku bertekad "Nggak! Sargi gak bakal bikin konsentrasi aku buyar! Gak akaaan!"

Setelah repot sama sargi, aku pake hand-pro trus latihan di kamar. Semoga aku bisa menaang! Doain aku yah semuanyaaa!

- S E K I A N -

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide