MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Sunday, May 24, 2009

H Pertandingan: Kalaah! Tapi Rame Banget hahaa [part 1 - Unsuspected!]

Hari ini, aku bangun pagi banget. Karena sebentar lagi mau ada pertandingan karate yg udah aku tunggu2 selama sebulan ini. Aku cepet2 mandi, siapin baju karate, baju salin, tempat pensil, dll. Tempat pertandingannya gak terlalu jauh dari rumah aku, atau mungkin bisa dibilang deket banget sama rumah aku. Soalnya 5 menit jalan juga dah nyampe. Dari rumah aku udah siap pake baju karate. Biar ntar di sana gak perlu ganti baju lagi. Waktu perjalanan ke sanaa, aku ketemu silmi jalan naik mobil. Katanya aku disuruh masuk mobil silmi. Jadi kesananya bareng. Yeee makasih sil!


Pas dah nyampe di SMAN 8 Bandung, di sana yg lain dah pada nungguin. (ahmad, egar, adi, dll)

Yaudah kita semua masuk ke gor buat liat2 tempat pertandingannya. Di situ ada 2 lapangan. Padahal pesertanya khan banyak, tapi tempatnya cuman ada duaa. Pasti ntar bakalan lama nunggu giliran aku tanding.

Abis liat2, kita langsung ke wc buat ganti baju. Aku sih dah pake tegi duluan di rumah, jadi tinggal nunggu yg lain.

Perasaan aku waktu itu deg2an, soalnya ini pertama kalinya ikut pertandingan. Ya Allah! Semoga aku bisa menaaang! Walau sebetulnya aku gak mentingin kalah atau menang, buat aku cukup bisa berjuang untuk dojo smp 2 ajah dah bersyukur bangeet. Soalnya dari awal aku ikut karate niatnya cuman supaya aku punya kegiatan ekskul, gak ada bakat sama sekali. Diliat dari mental sama fisik, dua2nya sama2 lemaaah! Karena itulah, aku ragu2 bisa menang atau nggak. Aku gak berbakat sama sekali di karate, pukulan lemah, lambat, gak dikontrol, pokoknya bener2 gak bisaaa! Tapi, aku malu klo ntar mengecewakan dojo smp 2, aku pengen mereka gak nganggep aku lemah. Aku pengen mereka gak nganggep aku bego. Aku pengen ngebuktiin klo aku juga bisaaa! Aku cuman mikir, siapa tau ajah ntar dapet lawan yg gampang. Semoga ntar aku bisa menang walaupun cuman dengan kemampuan yg pas2an. Tiap hari aku berdoa supaya bisa menang. Keinginan aku untuk menang itu bener2 kuat. Aku optimis dan yakin klo aku bisa menang, karena menurut aku itu kuncinya biar bisa menang, harus pede! Padahal jauh di dalem hati aku percaya gak akan menang, aku bener2 takut kalah. Aku gatau kenapa menang dan kalah jadi penting buat aku, padahal aku udah niat gak bakal mentingin kalah atau menang. Itu semua mungkin gara2 keinginan kuat untuk membuktikan bahwa aku tuh gak jelek2 amat. Aku pengen semua orang gak ngeremehin aku. Aku pengen mereka percaya klo aku bisaa! Aku gak lemah! Aku gak bego! Walau kenyatannya emang kayak gitu! Heuh! Tapi, klo kalah juga gpp lah. Di pertandingan itu khan wajar kalah dan menang.

Setelah semua dah pada ganti baju, kita langsung balik lagi ke gor. Pertandingan udah dimulai, aku makin stres!

Aku liat bagan pertandingannya, rupanya giliran aku tanding masih lamaa. Waktu aku tanding, lawan pertama susaaah! Aku ngelawan murid SMK! Otidaaak!

Gila iih, aku pukul dia langsung nangkis trus nendang aku sampai jatuh. Dia kena pelanggaran. Aku tendang dia, dia langsung ngebales mukul perut aku sampai jatuh lagi. Dia kena pelanggaran lagi. Aku serang lagi, jatuh lagi, dia pelanggaran lagi. Akhirnya poin dia buat aku semua karena pelanggaran dan aku menaaang!!

Itu baru pertandingan pertama. Pertandingan keduaa, lawan aku rada2 gampang. Tingginya seleher aku. Aku langsung bersemangat, langsung ajah aku serang sekuat tenaga. Daaan, PELANGGARAN! Yep, aku kena pelanggaran. Huh! Serangan kedua, PELANGGARAN LAGI! Serangan ketiga dan selanjutnya: PELANGGARAN LAGI! Dan akupun KALAAAH!

Aaaaaahhh! Tidaaaaaaaaaaaakk!! Aku kalaah! Cuman gara2 pelanggaran!

Aku bener2 nyesel! Cuman gara2 pelanggaran ajah aku kalaah! Ini gara2 aku terlalu emosi! Coba ajaaa, waktu itu aku tenang dan sabar. Pasti aku gak bakal kena pelanggaran dan menang. Sedih, malu, menyesal, marah, semua nyampur aduk! Aku awalnya mikir bakal kalah. Lawan aku yg pertama kuat bangeet. Aku bener2 hilang harapan untuk menang. Detik saat aku ngelawan diaa, aku pasrah bakal kalah. Gak ada kemungkinan aku bisa menang. Tapi, Allah telah memberikan kesempatan kedua. Aku diperbolehkan untuk menang dan maju melawan musuh selanjutnya. Aku bener2 gak nyangkaa! Aku bisa menang! Aku mulai yakin klo aku bakal menang! Apalagi waktu ngeliat musuh selanjutnya yg udah ciut ngelawan aku. Aku bener2 semangat dan yakin 100% bakal menang! Tapi, rupanya kalaah. SO UNSUSPECTED!!

- B E R S A M B U N G -


3 Testimonials:

Toko Online Supeeer Murah on June 1, 2009 at 3:17 PM said...

wew salam ya buat ahmad.
kamu kelas berapa?
saya alumni 2, skg ydah sma.. ikut karate pas kelas VIII..
pelatihnya masih kang Sahrul?

AG-Loc / Ananda ganesha on June 3, 2009 at 8:05 PM said...

@Toko Online Supeeer Murah: iyah kang! masih sama kang syahrul. akang siapa namanyaa? saya ganesha masuknya pas kelas 7 semester 2

Anonymous said...

kacian dec loe kalah1

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide