MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Saturday, May 09, 2009

5 Fitur Keren dari Flock Browser

Kalian tentu udah tau khan browser itu apaaa? Browser itu gunanya untuk menjelajahi dunia maya. Seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, Safari, dan lain-lain..


Flock Browser

Nah, saya mau kasih tau ada browser yg dibuat khusus untuk mengakses situs jejaring sosial seperti Fesbuk, Friendster, MySpace, dan masih banyak lagi..

Fitur2nya tentu ajaa mendukung untuk social networking. Misalnya, kita bisa liat notificaton terbaru tentang temen2 kita di Facebook, kita bisa upload foto pake Photo Uploadernya Flock, kita bisa sharing foto lebih gampang, pokoknya top banget lah Flock itu!! Hehehe..

Saya punya beberapa alasan kenapa saya suka banget pake Flock, karenaaa:

1. User Interfacenya yg bagus
User Interface itu seperti toolbar2 pada browser, tombol bookmark, atau seperti menu bar. Di Flock, semuanya disusun secara rapi dan gak bikin kebingungan. Emang sih, rada2 mirip sama Mozilla, tapi ada beberapa tombol lain yg gak ada di Mozilla. Seperti tombol "My World", "people sidebar", "Media Sidebar", "Feeds Sidebar", "Inbox", dan masih banyak lagi..

UI Flock



2. Mendukung situs berbagi foto (photo sharing)
Flock mendukung/support Photobucket dan Flickr, 2 situs berbagi foto paling populer. Kita bisa ngeupload foto sampai 1000 foto sekaligus ke Photoshop dan Flickr. Flock juga mendukung YouTube (situs berbagi video). Dan gak cuman sampai situ, kita bisa mendrag media (foto, musik, video) dari Media Bar Flock dan didrop ke blog, kotak komentar, email, dan lain sebagainyaa..

Situs berbagi media

3. Lebih mudah blogging lewat Flock's Blog Editor
Blog Editor di Flock digunakan untuk menulis sesuatu dan mempubliskannya ke blog kitaa. Kita tinggal klik tombol Blog Editor di kiri atas, trus kita tulis deh apa yg mau kita post ke blog kitaaa. Gampang khaan? Jadi kita gak perlu lagi harus login ke dasbor cuman untuk memposting artikel. Flock mendukung situs penyedia blog seperti Blogger, Wordpress, TypePad, Blogsome, Live Journal, dan blog self-hosted.

Situs penyedia blog

4. People Sidebar
People Sidebar itu sidebar yg menampilkan status teman2 kita di situs jejaring sosial semacam Fesbuk dan Friendster. Kita bisa tau siapa yg terakhir kali mengupdate profil mereka. Kita juga bisa tau pemberitahuan waktu profil kita kedatengan komentar baru, friend request baru dan lain-lain.. Kita juga bisa langsung liat profil mereka cuman dengan mengklik nama mereka di People Sidebar. Hebat bukaan??

5. Flock bisa pake add-onsnya Mozilla Firefox
Yup! Flock itu khan sebetulnya "based-on-mozilla" yg berarti browser yg berbasis Mozilla Firefox. Jadi otomatis kita bisa pake add-ons dan ekstensinya Mozilla Firefox di Flock. Kita bisa pake Alexa Sparky, Download Express plug-in, FasterFox, dan lain-lain..

Nah, jadi tunggu apa lagi?? Cepetan download Flock Browser, browser dengan fitur terlengkap! Klik di sini untuk mendownload. Dijamin puas dan gak bakal nyesel deeh! =)


3 Testimonials:

Andryan on May 10, 2009 at 8:34 AM said...

DOWNLOAD ah.....

Ganesha on May 10, 2009 at 5:21 PM said...

@Andryan: silahkan!! :))

itjallcorleone on May 10, 2009 at 6:50 PM said...

Mantap Bro..... Artikelnya sangat informatif....

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide