MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Saturday, May 23, 2009

150st Post Anniversary + Bagi2 Award

Waaah! Gak sadar postingan di blog aku udah mencapai 150! Ckckck. Mungkin buat kalian semua itu adalah suatu nominal yg kecil, tapi nggak buat aku. Bagi aku, postingan sampai ke 150 bener2 bikin aku bangga. Karena gak semua blogger2 cilik di indonesia bisa mencapai postingan ke 150 ini. Iya khaan? Dan, yg bikin aku bener2 bangga adalaah, bahwa dari postingan pertama sampai postingan terakhir ini, cuman 5% postingan aku berasal dari web lain alias copas. 95% bener2 asli berasal dari otak dan pengalaman aku sendiri.

Segala usaha aku berikan untuk mempromosikan blog aku ini. Contohnya ajah nulis2 alamat blog aku di meja kelas, di tembok, di kursi, di atas selembar uang, dimana-mana deh pokoknya. Dan gak cuma itu, aku juga berusaha trus untuk meningkatkan Alexa Rank blog ini. Mulai dari pemasangan Alexa Widget, Alexa Sparky, dan senantiasa selalu menggunakan Rank Enchancer! Hahahaha >:D Skrg Alhamdulillah Alexa Rank aku udah nyampe 532.188! Mungkin buat kalian ini jumlah yg masih terlalu besar, tapi menurut aku ini sesuatu yg pantas untuk dibanggakan. Mengingat pemilik blog masih berumur 13 tahun ckck.

Aku sangat berterimakasih kepada kalian semua yg udah kasih komentar di blog aku. Makasih buat kalian semua yg udah memotivasi aku untuk trus blogging, blogging, dan blogging. Harapan aku, suatu saat nanti aku bisa menjadi blogger profesional yg gak cuman mengandalkan Alexa Rank doang, tapi aku harap suatu saat nanti bakal berusaha untuk menaikkan Page Rank. Harapan aku juga pengen suatu saat nanti aku bisa mencari penghasilan utama dari blog. *amiiiiin!!* Aku juga berharap, suatu saat nanti Alexa Rank blog ini bisa mencapai nominal yg sangat kecil, As small as posible! hehe

Nah, untuk merayakan postingan aku yg ke-150 ini, aku mau bagi2 award buat kalian semuaaa! Award kali ini aku dapet dari upik. Makasih yaaa! :)

Photobucket


Ini award buat kalian semuaa! Baik yg udah pernah kasih komentar ke aku atau yg belum pernah kasih komentar di blog aku. Semoga dengan award ini, bisa mempererat tali pertemanan antar blogger.

Oh iyaaa, meskipun ini blog untuk semua orang, aku mau tag beberapa orang sekalian biar mereka dapet backlink gratis hehe:
1. Katim
2. Vicena 23
3. Si Blogger Cilik
4. kuzkuz
5. Iqef
6. Kamu!

Feel free to grab my award! :D

NB: klo ada yg mau namanya dicantumin di atas, kasih komentar ajah di artikel ini.

3 Testimonials:

Ghustie Samosir on May 25, 2009 at 10:12 AM said...

Wah selamat yach sob, keep blogging :)

Regards,
Ghustie Samosir
www.hanyainfo.blogspot.com

Anonymous said...

hha, keren keren .. selamat ya ..
Nanti saya datengin ke kelas kamu buat nagih pajak :))

Ganesha on June 13, 2009 at 10:44 PM said...

@Ghusite Samosir: iyah makasi yaaa :)
@Vicena 23 blog: ahahah sia deui nagih pajak :))

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide