MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Friday, May 22, 2009

H-1 Pertandingan: I'm Sorry Ma'am, Kirain Situ Bencong! Ckck

Hari ini kita semua latihan lagi. Tinggal satu hari lagi menjelang pertandingan dimulai! Aduh, jadi tegaang. Aku takut klo ntar pas pertandingan aku malah ngecewain diri aku sendiri. Soalnya emang tiap kali latihan aku selalu ajah gak bagus sparingnya. Ya Allah tolooooonnnngg!!! Aku bener2 takut, soalnya bener2 gak ada kesiapan ilmu dan fisik. Kaki aku sakit, pukulan aku masih lemah dan lambat, itu juga pukulan aku gak dikeluarin semuanyaaa. Pokoknya serba paraah! Aku takut banget klo di sana aku malah malu2in smp 2. Tapii, lama2 aku pikir gak ada gunanya juga cuman mengeluh ajaa. Lagian mungkin aku gak sepayah itu, mungkin ajah aku masih bisa menang pertandingan besok. *amiiiiin* Mungkin juga semua kesalahan2 aku waktu latihan sebelumnya bisa aku betulin, trus aku jadiin pelajaran biar gak keulang lagi. Lagian yg penting bukan menang! Tapi pengalamannya! Karena ini kali pertama aku ikutan pertandingan kayak gini.

Kemarin, aku dapet sms dari ahmad yg bunyinya gini: "Woy besok pada bawa tegi dulu aja yaaa! Soalnya besok katanya kang dodo bisa ngelatih! Oke, sebarkan! Khusus buat ganes besok bawa udunan yg untuk kaki! Kamu belum!"

Woow, khusus buat aku katanyaa. Emang iya sih aku belum bayar. Makanya hari ini niatnya aku mau bayaar. Tapii,

Aku baru bangun tidur dibangunin sama pembantu aku. Pas aku liat jam, udah jam 06.15! Wah gawat nih! Aku langsung loncat, cepet2 mandi, beresin buku, siapin tegi. Tapi pas mau nyiapn tegi, teginya hilaaang! Gataunya ada di rumah nenek aku lagi dikeringin! Aah gawat banget ini mah! Aku langsung nyuruh pembantu ambilin baju karate di rumah nenek. (rumah nenek aku jaraknya cuman terhalang sama satu rumah) Setelah diambilin, aku langsung masukin tas dan cepet2 masuk mobil. Pas aku cek lagi apa ada yg ketinggalan, ternyata emang adaa. Yaitu DOMPET!! Padahal mobilnya udah jalan, lagian gak bakal sempet klo ngambil dompet dulu ke rumah. Jadi aku pinjem duit ke ayah aku Rp20.000,00. Soalnya aku biasa dikasih duitnya per minggu. Jadi gak pernah ngitung sehari jajan berapa. Makanya aku pinjemnya Rp20.000,00 ajaaa.


Pas udah nyampe di kelas, temen aku pinjem hape aku dan liat2 inbox. Sama aku langsung ajah diambil lagi tuh hape, soalnya menurut aku gak sopan ada yg liat2 inbox orang. Pas aku liat inbox aku, di situ ada sms ahmad yg kemarin. Otidaaaak! Aku lupa bawa Rp25.000,00 buat udunan! Padahal tadi cuman pinjem duit Rp20.000,00! Jelas ajah kuraang! Akhirnya aku pinjem duit ke yulius 10ribu. Trus, aku keinget sama utang rayhan 5000. Yauda aku langsung aja nagih utang ke rayhan dan langsung dibayar saat itu juga. Jadi total uang aku Rp35.000,00. Alhamdulillah! Pokoknya yg penting aku punya duit untuk jajan dan angkot meskipun cuman 10ribu. 25ribunya untuk udunan.

Saatnya istirahat aku gak jajan apa2. Soalnya uangnya mau disiapin buat latihan klo aku haus dan butuh minum berpuluh-puluh teh gelas ckck. Setelah kbm selesai, aku langsung ke mesjid untuk solat jumat. Di situ ketemu sama ahmad, iqbal, faisal, banyak lah pokoknyaa. Aku langsung ajah nitip uang udunan ke ahmad. Kata ahmad, kita latihannya jam 3 soalnya kang dodo bisanya jam 3 dah ada di sini. Jadi, aku, ahmad, egar, dan adi ekskul KRM (Keluarga Remaja Muslim) dulu. Katanya ada simulasi di KRM. Rame bangeet, kita disuruh bikin 2 kelompok, ntar 2 kelompok itu harus bersaing membentuk suatu huruf, angka, dan huruf arab. Kita abis itu disuruh estafet masukin air ke botol pake gelas yg dipasang di jidat hahaa.

Waktu jam neunjukkan angka 3, kita (anak2 karate) langsung menuju depan kelas 8h dan 8i. Di situ anak2 KRM lagi pada maen bola di lapangan voli. Gak disangkaa, anak karate termasuk cewenya juga pada ikutan maen bola. Wah, baru kali ini ada anak cewek tertarik maen sepak bola ckck.

Kita udah nunggu beberapa menit tapi kang dodo belum aja dateng, akhirnya ahmad telfon kang dodo lagi trus kita ganti baju dulu di wc. Gak lama kemudian kang dodo dateng dan ngelatih kita semuaa.

Kesalahan aku di latihan kali ini;
1. Kuda2 terlalu cepet dan gak relax
2. Mukulnya masih terlalu lambat
3. Waktu mukul, tangan aku gak dipanjangin semuanya

=________= Otidaaaaaaaaaaaaaak!! Padahal besok udah pertandingan lagi, tapi aku masih aja ada salah2nyaaa! Heuh..

Seusai latihan, kita solat asar dulu di mesjid sekolah sekalian solat maghrib. Suer baru pertama kalinya aku solat maghrib di sekolah, apalagi imamnya egar. Bener2 momen yg langkaa ckck. Abis kita solat, kita langsung keluar sekolah mau pulaang. Waktu kita dah deket gerbang kita ditanya sama satpam smp 2 "Tadi ngapain dulu sampai malem2 gini?" kita jawabnya solat maghrib abis karate. "Hati2 yaaa pulangnya ntar banyak copet looh!" gitu kata satpamnya.

Karena skrg malem2, dan aku keinget sama cerita temen2 klo malem2 tuh suka ada banci di taman lalu lintas, jadi aku ngajak yg lain jalan2 dulu ke taman lalu lintas.

Ganesha: "Eh kita ke taman lalu lintas dulu yuk! Mau liat banci hahaa."
Riska: "Ih ngapain liat banci?"
Ganesha: "Pengen tau ajaaa, khan tumben malem2 gini aku ada di sekolah."

Waktu aku di luar gerbang smp 2, aku sama ahmad ngeliat ada seseorang berpenampilan aneh lewat di depan kita. Kita trus ajah ngeliatin tuh orang lagi jalan, dan tiba2 orang tersebut ngomong sesuatu dengan nada yg aneh dan gak jelas.

Ganesha: "Wah! Panjang umur bangeet! Baru ajah aku tadi ngomongin banci di taman lalu lintas trus ujug2 ada banci lewat!"
Ahmad: "Ih itumah bukan banci!! Itu bule tauuu!"
Ganesha: "Hah?? Ooh itu teh bule?"
Ahmad: "Iyaah, khan tadi dia juga ngomong 'Good night' ke kita."

Walah walah, bego bener si aku ini. Ada bule malah aku pikir bencong. Soalnya aku liat dandanan dia kayak banci. Rambutnya pencek, mukanya rada2 mirip cowok, nada suaranya pun kayak banci, ditambah dia tiba2 ngomong sesuatu ke kita, plus aku lagi gak pake kacamata.

Aku langsung ajah masuk angkot kalapa sama yg lain dengan rasa malu dan bersalah. "Untung ajah dia gak ngerti bahasa indo, klo ngerti aku bisa dikejar sampai mampus!!" pikir aku.

Jujur baru pertama kalinya aku disapa sama bule. Pertama kalinya juga aku ngira bule itu banci. Banyak hal2 baru yg gak pernah aku alamin sebelumnyaaa.

Makasih udah baca tulisan ini yaaa! Jangan lupa ngekomen okeoke?

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide