MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Wednesday, April 01, 2009

Probowo Lirik Blogger untuk Mencari Dukungan

Sebagai capres yang baik, capres akan melakukan apa aja untuk ngedapetin dukungan. Tapi dengan cara yang sportif tentunya.. Ada banyak cara untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat. Bahkan, dunia cyber pun turut berperan aktif sebagai media berkampanye... Contohnya aja, Pak Prabowo Subiyanto dari Partai Gerindra berusaha mendekatkan diri kepada komunitas blogger untuk mendapatkan dukungan.

"Penting bagi saya untuk membina hubungan dengan teman2 blogger untuk bersilaturahmi untuk bertukar pikiran tentang kondisi bangsa ini." kata Prabowo di Amigos Cafe bersama para blogger.


Menurutnya, dunia cyber udah gak asing lagi jaman sekarang. Makanya, dunia cyber atau nama lainnya dunia maya bisa dimanfaatin untuk berkampanye.

"Pengendalian komunikasi di Indonesia dikuasai oleh rezim otoriter. Kita ketahui di Indonesia, TV milik siapa, koran siapa yang memiliki, dan sebagainya. Semua media dikuasai oleh politisi." kata mantan menantu Soeharto tersebut.


Semua media yang disebutkan di atas dikuasai politisi, sehingga kita sebagai masyarakat gak bebas untuk melakukan apapun.

"Tetapi media internet berbeda, internet adalah media terbuka bagi setiap orang untuk melakukan apapun. Tidak selalu kepentingan sepihak politisi saja." katanya lagi.


Beliau pun mengharapkan semua pesan yang ia sampaikan dapat diterima dengan baik dengan menjaga hubungan baik dengan para blogger. Hidup Pak Prabowo!! Gitu donk!! Jadi capres harus melek IT juga....!! :D

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide