MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Saturday, April 11, 2009

Mimpi Aneh: Alien Ajaib

Oi semuanya!! Tau gak?? Aku mimpi aneh lhoo!! Heuheu... Dan mimpi ini keliatan begitu nyata. Kayak yg beneran gitu, padahal itu cuman mimpi. Pertanda apa yah ini? Dan juga aku pernah mimpi ini waktu aku masih kecil, tp cuman sebagian. Gini nih ceritanya:

Ada seorang anak yg baru lahir, trus ada yg merhatiin dia dari jauh pas di rumah sakit. Dia sebetulnya alien yg lagi berkunjung ke bumi. Aneh yah mimpinya? Heu.. Pernah suatu saat, semua anggota keluarga dia lagi tidur selain anak itu sendiri. Anak itu udah berumur 3 tahun. Pada saat itu juga, alien yg sempat memperhatikan dia waktu baru lahir itu, dateng ke kamar anak tersebut. Kayaknya ada keterkaitan antara anak itu sama si alien. Alien itu pertama menatap matanya yg kemudian dibalas serupa oleh si anak. Mereka saling pandang. Trus alien itu ngomong ke anak itu, "Kamu siapa? Salam kenal aku Siska." (Hmph, menurut aku itu nama yg terlalu normal dan pasaran untuk seekor alien, namanya juga mimpi. Maaf yah klo ada kesamaan nama. Sungguh tidak disengaja..) Trus anak itu jawab "Salam kenal juga. Aku Ganesha." Abis itu, aku dan siska ngobrol lama dan asik. Dia sering banget ke kamar aku setiap kali orang tua aku lagi tidur. Hampir setiap selama setaun. Akhir-akhirnya siska bilang "Ntar klo kamu udh 13 taun, aku bakal ngenemuin kamu lagi. Maaf aku harus pulang ke planet aku. Soalnya tugas papah aku udah selesai. Jangan lupa yah sama aku!! Klo kamu lupa, aku bakal marah besar pokoknya!!" dan akupun menjawab "Iya" dengan polosnya. Diapun pergi....

10 Taun Kemudian......


Aku udh 13 taun, suatu hari, aku tiba² ngerasa ada yg ganjil di kamar aku. Kok kayak ada yg manggil-manggil gitu, tp suaranya gak aku kenal. Yaudah aku langsung menuju kamar aku. Di situ aku ngeliat ada seorng cewek, cewek yg bener² cantik. Aku jadi gugup mau ngapain, sampai dia ngomong "Halo!", akupun menjawab "Halo juga..". Aku gak tau kenapa cewek itu bisa ada di kamar aku. "Kamu masih inget sama aku??" katanya. Aku jawab "Emangnya kita pernah ketemu yaa?". Trus dia tiba² nangis dan mukanya keliatan merah gitu.. Aku langsung bilang "Aduh maaf yah, aku gak inget kamu siapa. Jangan nangis dong. Gimana klo kita kenalan lagi ajah??". Tapi dia kayaknya gak terima aku ngomong kayak gitu.. Jadi, dia marah semarah-marahnya ke aku "Gimana sih kamu!? Aku khan udh bilang waktu itu, kamu jangan sampai lupa ke aku!! Klo kamu lupa aku bakal marah!! Inget gak waktu itu aku ngomong kayak gitu?". Terlintas sesaat ingatan aku 10 taun yg lalu. Tapi kayaknya dia bukan Siska, soalnya rada² beda sama dia.. Tapi, apa salahnya klo aku nanya? "Kamu Siska?" dan diapun menjawab dengan mukanya yg kembali cerah "Iah! Aku Siska! Syukur dech klo kamu masih inget.." Wah, tampilannya beda banget.. Siska yg dulu itu mukanya ijo dgn rambutnya yg putih. Tapi skrg dia lebih keliatan seperti org indonesia pada umumnya!! Alien yg ajaiibb.. "Wah, kok kamu beda bgt sama yg dulu? skrg kamu jd lebih cantik. Maaf yah aku sempet lupa sama kamu..." kata aku. Dia bilang "Gpp kok, aku emang udh berubah soalnya.." trus dia langsung meluk aku gitu.. Waduh, aku gak pernah dipeluk sama cewek. Abis itu kita ngobrol² gitu.. Aku nanya ke dia, "Kok kamu bisa dateng kesini lagii??" dia jawab "Iya, khan aku udh janji ke kamu klo aku bakal dateng. Soalnya satu kali selama sepuluh taun papah aku bertugas di sini." Aku gak tau papahnya kerja apaan. Aku bilang aja, "Hmph, sebetulnya aku gak percaya klo alien itu ada.." dia jawab "ada kok! cuman jarang ada yg dateng ke bumi". Abis itu dia pergi dari rumah aku, aku bilang "Besok mampir lagi yaahh!!" dia cuman senyum aja.

Dia sering bgt dateng ke rumah aku buat sekedar ngobrol, atau bercanda² gitu, aku juga pernah ngajak dia nonton. Sampai suatu saat dia harus pulang ke planetnya karena ketauan klo Siska berhubungan dgn manusia bumi. *BACKSOUND: OLGA - HANTU (HANCUR HATIKU) AFGHAN - BUKAN CINTA BIASA* xP~

Akhirnya diapun pergi. Ingatan aku dihapus trus aku kebangun dari mimpi aku. Huft... Kenapa yah aku bisa mimpi kayak gitu...??

8 Testimonials:

PhonanK on April 11, 2009 at 11:05 AM said...

hmm...

ada pertanda dibalik mimpi ituh,, tapi apa yah??

genial on April 11, 2009 at 12:34 PM said...

makasih udah mampir yupp :)
itu rumput gajahnya (header) dari om psd tutorial bukan :( ???

AG-Loc / Ananda ganesha on April 11, 2009 at 4:13 PM said...

@PhonanK: gak tau. hehehe.. kira2 pertanda apa yahh??
@genial: maksudnya teksnya?? iah, teksnya dapet dari situ.. :)

Avicena 23 blog ... on April 11, 2009 at 4:52 PM said...

Gila keren mimpinya , yang 10 tahun kemudian kamu mimpi siska lagi ato emang beneran liat siska ? Ngomong" boleh minta no. siska gg ?? :))
Dan 1 pertanyaan lagi :
Apa Siska kenal HAIDAR ? Apa mereka dari planet yang sama ? Apa jangan" mereka uda jadi sobat di planet mereka ? Teka-teki yang tak bisa dipecahkan..
Mungkin itu pertanda kamu bakal punya pacar/istri namanya siska.. :? maybe..
Kalo ketemu siska lagi kasih taw, pulang dari rumah kamu mampir dulu ke jalan Cikutra 145A Bandung gitu ok.. :))

Zul on April 12, 2009 at 1:26 PM said...

whaddefak wuzz det? :?

AG-Loc / Ananda ganesha on April 12, 2009 at 7:36 PM said...

@Avicena 23 blog: aku mimpiin dia lagii.. :))
itu alamat rumahnya si haidar? hahahaha.. :)) ntar deh klo ketemu lagi sama siska... :|

@Zul: that is my dream.. :))

genial on April 13, 2009 at 6:45 PM said...

berkunjung dari sisi yang berbeda :)

AG-Loc / Ananda ganesha on April 23, 2009 at 12:54 AM said...

@genial: makasih yah udah berkunjung.. :)

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide