MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Friday, March 13, 2009

Nonton "The Real Pocong"

Sebetulnya aku gak ada niat mau nonton sama sekalii.. Tapi temen aku ngajakin yaudah seperti minggu lalu... "aku sih mau-mau ajaa.."
Di sini, Nabila Syakieb pertama kalinya berperan di film layar lebar... Emang sih, sinetron khan beda sama film layar lebar, klo di sinetron dia jadi ibu-ibu yang suka ditindas, di sini dia jadi ibu-ibu stress karena tekanan batin dari pocong..

Tapi, menurut penilaian aku, dia udah bagus kok main perannya.... :D Peran Nabila di sini menjadi Rini, Ashraf Sinclair sebagai Ivan, dan Sakinah sebagai Laura.. Dan aku sebagai pocongnya... (Naudzubillahmindzalik) :z

Aku nontonnya di Braga City Walk, gak serame minggu lalu sih, kali ini cuman 6 orang dan kita sholat jumatnya di mesjid deket situ.. Bukan di sekolah...

Setelah sholat jumat, kami langsung aja ke mesjid untuk nonton.. Kita langsung beli tiketnya... Tapi, katanya ada satu temen lagi yang mau ikut nonton..

Gak lama kemudian, dia dateng.. Kita langsung pergi ke theatrenya...
Filmnya sih gak terlalu serem, cuman ngagetin aja..

Setelah kita nonton, kita makan-makan dulu di wendy's... Di situ kita foto bareng..
Nih dia fotonya......:



Abis kita makan di wendy's, kita pulang.. Rencananya sih aku, yulius, sama wiguna mau balik lagi ke sekolah... Tapi, kesoktauan aku kambuh dan ngajak mereka naik angkot kalapa ledeng.. Pas di angkot, rasanya kok gak enak yaa??

Aku ngerasa waktu itu kita lagi salah naik angkot.. Eh, gak taunya emang bener...

Aku tanya ke supirnya, "Pak, ini lewat JL. Lengkong gak....???" trus salah satu penumpang lain menjawab: "Nggak, JL. Lengkong mah di sebelah sana.. (sambil nunjuk ke belakang)" OMGWTF!! Ini kedua kalinya aku salah naik angkot!! Dan gara-gara angkot kalapa ledeng juga!!!

Kedua kalinya? Iya, pas yang pertama, aku pulang dari BIP naik kalapa ledeng.. Harusnya aku naik kalapa dago, tapi karena waktu itu aku lagi ngantuk dan pusing jadinya yaa gak merhatiin... Waktu itu aku lagi apes, udah salah naik angkot, malah ketiduran juga.. Bangun-bangun udah nyampe di terminal ledeng.. ASEMMMMM!!!

Nah, back to the stories, penumpang tersebut nanya kita mau kemana.. Ya aku jawab aja SMPN2... Trus sama si penumpangnya kita diarahin menuju SMP2, kita dikasih tau jalan yang bener..

Abis itu kita turun dan bilang makasih ke penumpang tersebut.. Sebetulnya sih aku turun karena ngikutin yulius dan wiguna.. Soalnya mana mau aku kesasar di angkot sendirian... Wiguna bilang klo ibunya nungguin di sekitar sini, yaudah dech aku ngikut wiguna aja.. Tadinya mau nanya ke ibunya wiguna jalan yang benar menuju surga SMPN2, tapi ibunya wiguna malah nganterin kita ke SMPN2.. Duh, makasih banyak yaa tante....!! Tante baik deh gak kayak anaknya.. (peace ah gun) :z

Sepanjang perjalanan aku ngerasa bersalah dan gak seharusnya aku dan yulius sampei ngerepotin ibunya wiguna.. Semua salah aku... :c :c :c

So, akhirnya aku dan yulius dianterin ke SMPN2 dengan selamat, makmur, sentosa, bahagia, sejahtera, dan sehat walafiat.. (lho?)

Trus aku dan yulius ngucapin terima kasih sebanyak-banyaknya ke ibunya wiguna...

Aku dan yulius langsung aja masuk ke sekolah, dia masuk ke GOR, aku masuk ke mesjid..

Apesnya lagi, di situ aku ketemu Irfan.. Dan dia masih inget janji aku minggu lalu yang bakal nraktir dia pop corn... ASEMMMMM!!! (Info selengkapnya liat artikel aku yang Nonton Kambing Jantan..)

Nah, trus, aku kasih aja mentahnya ke dia alias Rp15.000,00... :c :c :c

Untung aja rayhan gak inget, yaudah aku cepet-cepet pulang sebelum uang aku makin abis.. :z :z :z

Sekian cerita dari saya, maaf bila ada kesalahan, karena sesungguhnya kesempurnaan itu hanya dimiliki oleh Allah SWT, akhir kata walbilahitaufik walhidayah, Wassalamualaikumwarohmatulahiwabarokatuh... :D :D

3 Testimonials:

Remba on March 14, 2009 at 12:00 PM said...

Pernah maen perfectworld ga atau maen dothack online gitu !?

fl0werain on March 14, 2009 at 12:22 PM said...

lucu deh kamu :)...tukeran bannernya yaa

AG-Loc / Ananda ganesha on March 14, 2009 at 4:21 PM said...

@Remba: gak pernah.. klo game online aku pernahnya audition, getamped, RF, domo, MoF...
@fl0werain: makasih yaa.. iya, ntar aku pasang bannernya...

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide