MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Monday, March 16, 2009

H-8 Outdoor Ke Pangalengan

SMPN 2 akan melaksanakan outdoor, kelas 7 tanggal 23, kelas 8 tanggal 24, dan kelas 9 tanggal 25...

Aku sebagai siswa kelas 8, akan melaksanakan outdoor pada tanggal 24.. Nah, khan sekolah udah gak boleh minta dana lagi ke para murid, jadinya bukan minta dana, melainkan minta SUMBANGAN...

Otomatis mata temen2 aku pada ngelirik kita... (mahar dan aku)

Klo maksud tatapan mereka itu berharap aku bakal nyumbang, MEREKA SALAH BESAAAR!!!

Aku sebetulnya gak tau kenapa aku diharapkan untuk menyumbang, apa karena aku keliatan kaya?? Padahal khan sebetulnya aku tuh gak kaya... Cuman mereka aja yang ngira aku kaya..

Jadi, aku disuruh nyumbang.. Yaudah aku bilang bakal ngebiayain konsumsinya... (do you know konsumsi? That's means KADAHARAN!! or MAKANAN!!)

Tapi aku bilangnya "Ntar deh aku biayain konsumsinya, tapi gak janji yaa!!"

Iya, gak janji... Soalnya belum dikonfirmasikan kepada orang tua..

Sekian...............

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide