MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, March 17, 2009

H-7 Gak Jadi Nyumbang!!

Semalem aku udah ngomong sama ibu aku.. Aku udah ngira jawabannya adalah nggak......!!! Gak taunya emang bener...

Jadi, kesimpulannya adalah: AKU GAK AKAN NYUMBANG SEPESERPUN....

Abis mau gimana lagi..? Duit tabungan aku juga pas-pasan... Ibu aku gak mau nyumbang.. Yaudah....... :c

Btw, aku lagi bikin rangkuman tentang sistem perekonomian di Indonesia.. Banyak banget... Ini juga lagi dikerjain di sekolah, padahal semalem aku udah kerjain. Tapi gak selesai2.. Huft........ :c

Gak lama kemudian pak dadan guru math di kelas aku dateng.. Trus beliau ngomong klo sekolah gak boleh memungut biaya apapun dari murid...

Trus pas pelajaran bahasa indon juga bu ndeu ngomong, klo guru gak boleh memungut biaya sepeserpun untuk outdoor nanti..

Padahal aku gak masalah klo emang misalkan harus bayar... Lagian outdoor khan kita bisa aja gak ikut klo gak mampu bayar..

Bingung juga klo kayak gini... Huft.............. :f :c

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide