MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Wednesday, March 25, 2009

Blog Lover Award

Hahahaha.. Bener² hoki minggu ini... aku berkali-kali dapet award terus.. :z :z

Sebetulnya aku dapet 2 dari satsuki, tapi karena yang Butterfly Award udah aku dapetin, makanya gak usah dibahas lagi.. :z :z

Award yang aku dapatkan hari ini adalah:



RULES:
1. Put the award logo in your blog.
2. Add the link of the person who gave this award.
3. Nominate at least five blogs.
4. Add link of the nominees
5. Leave a messages to the nominees.


Award ini bakal aku kasih ke:
- katim
- kuzkuz
- kak gelar
- Sofwan
- ghaghah
- haqie
Selamat bagi yang udah aku kasih award.. :)

6 Testimonials:

^^haqie on March 25, 2009 at 1:17 PM said...

mana, katanya awardnya mau di tag ke aku....?? bohong

AG-Loc / Ananda ganesha on March 25, 2009 at 1:54 PM said...

hehehe.. maaf yaa lupa...
udah aku tambahin tuh nama kamu.. :D :)

eljudge on March 25, 2009 at 8:23 PM said...

Aku yakin banget, kyak gini cuman ada di Indonesia...

Negeri penuh budaya...

Keep it!

AG-Loc / Ananda ganesha on March 25, 2009 at 10:27 PM said...

@eljudge: gak juga kok.. award ini khan asalnya dari luar negeri... :)

gelar gunadi putra on March 26, 2009 at 8:34 PM said...

thanks yo ;D

AG-Loc / Ananda ganesha on March 27, 2009 at 5:36 PM said...

@gelar gunadi putra: okeh.. you are walcome... :D

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide