MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, February 24, 2009

Telur Duluan atau Ayam Duluan?

Teka-teki seperti judul di atas sangat sering dibahas di masyarakat.. Tentang memperdebatkan mana yang duluan lahir, ayam atau telur? Mungkin kalau kita perdebatkan dengan orang-orang penting seperti presiden dan lain-lain akan seperti ini:

FBI SPECIAL AGENT :
GIVE ME 5 MINUTES
BUSH :
WE DIDN'T GIVE A DAMN CARE WHICH ONE WAS THE FIRST. ALL WE HAVE TO KNOW NOW IS WHETHER THEY ARE WITH US OR AGAINST US.
EINSTEIN :
AYAM DAN TELUR SENANTIASA BERGERAK RELATIF. AYAM BERGERAK RELATIF TERHADAP TELUR BEGITU PULA SEBALIKNYA. YANG MENENTUKAN ADALAH DI TITIK MANA SUDUT PANDANG DIAMBIL UNTUK JADI ACUAN DALAM RELATIVITAS.
SOEHARTO :
NDAK MASALAH LEBIH DULU MANA AYAM ATAU TELUR, SING PENTING BISA SALING TOLERANSI DAN TEPO SELIRO, HYA TOKH...?
DESSY RATNASARI :
NO COMMENT PLEASE!!
SBY :
BERSAMA KITA BISA!! MARI BERSATU UNTUK MEWUJUDKAN KONDISI DINAMIS DIMANA AYAM DAN TELUR DAPAT SALING BERKOMPETISI SECARA SEHAT.
MAMA LAURENT :
KETIK REG SPASI MAMA SPASI AYAM/TELUR, MAMA AKAN BERUSAHA MEMECAHKAN PERSOALAN ANDA MEMILIH MANA YANG TERBAIK UNTUK KEHIDUPAN ANDA
ROMI RAFAEL :
TUTUP MATA ANDA, DALAM HITUNGAN 1,..2,...3 ANDA AKAN TERTIDUR DAN ANDA AKAN MENJADI SEEKOR AYAM LALU BAYANGKAN SAYA ADALAH TELUR. KETIKA SAYA TEPUK BUKA MATA ANDA LALU LARI SECEPAT MUNGKIN SEHINGGA ANDA MENJADI YANG PERTAMA.
MEGAWATI :
TERUSKAN PERJUANGAN KITA. BELA SAMPAI MATI AYAM DAN TELUR! MEREKA ADALAH WONG CILIK.
JAKSA URIP :
YA...YA..SOAL AYAM ATAU TELUR GAMPANG LAH ...ITU BISA DIATUR. IYA...OKE...YANG PENTING YANG TADI ITU YA? YA..YA..UDAH GAMPANGLAH ITU
GUS DUR :
KAYAK ANAK TK AJA. NGAPAIN DIPIKIRIN? GITU AJA KOK REEEPOT.
PRABOWO :
DIMATA PETANI INDONESIA AYAM DAN TELUR MERUPAKAN BAGIAN TAK TERPISAHKAN DARI KEHIDUPAN BANGSA. SAYA MENGAJAK RAKYAT INDONESIA UNTUK MENGKONSUMSI AYAM DAN TELUR HASIL PETANI INDONESIA.
ORANG GILA :
TADI KATA SI AYAM DULUAN AYAM. GAK PERCAYA? LU PIKIR GUE GILA? LU TUH YANG GILA. MAKANYA JANGAN KEBANYAKAN NONTON SINETRON, NTAR GILA KAYAK GUE. GUE AJA KAPOK JADI ORANG GILA.

hahahahahaha.... :z :z :D

Itu cuman untuk hehereuyan aja.. :D

Ini ada artikel mengenai teka-teki tersebut yang diambil dari Pikiran Rakyat:
Teka-TEKI klasik mengenai telur dulu atau ayam dulu mungkin terjawab dengan ditemukannya fosil sarang dinosaurus di Kanada. Di sarang yang dibuat 77 juta tahun lalu itu masih terlihat jelas bekas kumpulan lima butir telur. "Karakteristik sarang tersebut mirip dengan sarang burung," ujar Francois Therrein, salah seorang paleontolog dari Royal Tyrell Museum Alberta, Kanada. Ini berarti bahwa dinosaurus lebih dulu membuat sarang sebagai tempat mengerami telurnya sebelum burung melakukannya. Selama ini, sejumlah pakar evolusi masih berasumsi bahwa burung berkembang dari dinosaurus. Ukuran sarangnya berdiameter sekitar setengah meter dan diperkirakan seberat 50 kilogram. Di dalamnya setidaknya terdapat bekas 12 cangkang telur yang masing-masing berukuran panjang 12 sentimeter dan tersusun rapi serta mengarah ke satu titik. "Berdasarkan bentuk telur dan sarangnya, kami yakin sarang tersebut buatan seekor caenagnathid atau raptor kecil, keduanya sama-sama pemakan daging dan memiliki kekerabatan yang erat dengan burung," ujar Darla Zelenetsky, peneliti lainnya dari Universitas Calgary, Kanada. Zelenetsky mempelajarinya sejak disimpan di Canada Fossil Limited Calgary tahun 1990-an. Sebelumnya ia mengira fosil sarang tersebut dibuat seekor dinosaurus herbivora berparuh bebek. Namun, setelah mempelajari lebih saksama, diketahui bahwa sarang tersebut kemungkinan besar dari kelompok theropoda yang merupakan nenek moyang burung. (Livescience/jam) ***

Sekarang terbukti khan kalau telur yang duluan? TEKA-TEKI TERPECAHKAN!!!!

4 Testimonials:

Rei on March 1, 2009 at 7:36 PM said...

wakawakawak

aku miliiiiihhhh.... pak gus dur

"gitu aja kok repot"

AG-Loc / Ananda ganesha on March 3, 2009 at 7:57 PM said...

hahahaha.. :)) aku pilih orang gila .. !!!

Anonymous said...

Kalo aq milih AG-Loc . . .http://kendhin.890m.com/emoticon/senang.gif

AG-Loc / Ananda ganesha on March 4, 2009 at 4:17 PM said...

@atas
makasih yaa.. aku pilih kamu deh....!! :)

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide