MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, February 24, 2009

Ada apa dengan Centrin?

Mungkin di antara pembaca ada yang memakai Centrin sebagai jaringan network anda.. Di sini aku mau cerita, pada saat saya sedang blogwalking (walaupun bukan blogwalker sejati), tiba-tiba Opera di komputer aku menunjukkan tulisan: "KESALAHAN!"


 

Dan tiba-tiba Yahoo! Messenger dengan MSN aku disconnected... Aku bertanya dalam hati, "Ada apa ini?". Tidak lama setelah itu kakak aku datang dengan berkata "Gak bisa internet yaa?", lalu aku bilang "Iya..". Lalu kakak aku mengecek modemnya, lalu merefreshnya (mematikan lalu menyalakan lagi). Terus aku coba lagi, rupanya masih gak bisa juga.. Kata kakak aku sih mungkin udah dari sananya... Kayaknya ada masalah sama Centrin.. Kalau di antara pembaca ada yang bermasalah juga internetnya kasih komen yaa.... Siapa tau masalah kita sama.. :z :D

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide