MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Friday, November 13, 2009

Accident At Mosque Of SMPN 2 Bandung

Hey kawan2, ada kabar buruk. Ganes awalnya ga nyangka hal ini bakal terjadi. Padahal tiap hari ganes selalu dateng ke tempat ini tanpa terjadi masalah apapun, tapi kali ini beda meeen. Ketidaksadaran ganes, licinnya lantai, semua jadi faktor permasalahan hari itu.


Kemaren pas hari kamis, ganes dan temen2 lagi pada mau ke mesjid di smpn 2 bandung buat solat zuhur. Pas dah nyampe di mesjid, semua pada buka sepatu termasuk ganes. Lalu kita2 pada jalan ke tempat wudhu, abis itu pas ganes jalan ke mesjid... Tiba2 feeling ga enak bgt nih, tiba2 pandangan jadi hitam, ganes ga bisa denger suara apa2, ga bisa ngeliat apa2, ga bisa ngerasain apa2, layaknya orang MATI. Tanpa sadar, ganes udah terbaring di lantai sambil merasakan sakit di pipi sebelah kiri yg sampe menyerengat ke kepala. Aku heran, ga ngerti apa yg terjadi skrg ini. Aku liat temen2 pada ngelilingin ganes gitu sambil ketawa2. Oh ternyata ganes kepeleset -___- akhirnya ganes coba berdiri dan ngambil hape dan kacamata yg terjatuh. Ganes bener2 heran dan kaget, ga nyanga gitu bakal kepeleset di tempat paling mulia ini, dan lagi anehnyaaa, kenapa tadi ganes kaya yg pingsan gitu? Istilahnya mah "blackout" gitulah. Ga sadar apa2 tapi pas sadarnya udah kepeleset. Kayanya ini emang takdir dari Allah klo ganes emang harus jatuh di situ. Semua pada nanyain "sakit, gan?" Ganes ga jawab soalnya gigi aku lagi sakit bgt, kayanya ada yg patah nih gigi. Yauda ganes jalan ke mesjid buat solat. Pas lagi solat, ridho, taufik, irfan syamil, dll pada gangguin gitu. Apalagi si ridho, dia ngeperagain waktu ganes jatuh tepat di depan ganes pas lagi solat. Ditambah lagi ganes gabisa nyengir soalnya bener2 sakit nih pipi. Pengen nyegir ga bisa, pengen nahan ketawa juga ga bisa, trus jadi ga konsen solat, kesiksa bgt dah gua! Akhirnya ganes ngebatalin solat dan buru2 bawa sepatu dan jalan ke ruang BK ditemenin naufal ihsan sama herdiansyah.

Di ruang BK, ganes minta bantuan sama guru2 yg ada di situ. Guru pertama yg ganes temuin adalah pak kusmana. Herdi sama naufal daritadi cuman becanda2 doang, gatau yaa betapa sakitnya saya? Akhirnya ada guru yg ngasih minyak tawon dan ngolesin ke pipi aku yg sakit bgt. Ga lama kemudian, datenglah rinza dan axel. Wah gila bgt semua pada keketawaan, sampe2 pusing dengernya padahal mereka tau di sini lagi ada yg sekarat.

Ganesha: "Eh kalian, tolong ambilin tas saya di kelas doong."
Axel: "Ngga ah, emang kamu siapa nyuruh2?"
Ganesha: "..........."
Axel: "Ngga atuh iya deh diambilin (ngakak)"


Akhirnya axel, rinza, dan naufal ke kelas ngambilin tas, si herdi nemenin di sini. Tapi kayanya keberadaan herdi di sini malah tambah bikin sakit deeeh -__- Ga lama kemudian temen2 yg tadi ngambilin tas udah balik lagi. Ganes pun bilang makasih ke mereka semua udah pada mau nemenin.

Guru: "Aduh ini temen2nya pada setia yaaa"
Axel: "Oh iya dong bu, setia bgt! (sambil pura2 mukulin saya)"
Ganesha: "..........."
Guru: "Ganesha jangan ngangis doong, kamu kan cowo!"
Ganesha: "Hah ngga kok bu saya ga nangis (sambil sedikit nyengir)"
Guru: "Ah tapi itu tadi asa keluar air mata gitu koo (ketawa)"
Temen2: (ketawa terbahak2)
Ganesha: "............. (!$@#$!@&$%!^@$!!!)"


Daripada ganes mati nahan malu dan nahan sakit, sayapun sms ibu saya untuk segera menjemput. Abis itu temen2 pada salaman ke saya trus ngedoain cepet sembuh, ganes cuman bisa bilang makasih.

Ga lama kemudian ada pak budi dateng dan nanyain kondisi ganes. Abis itu ibu dan kaka saya dateng, saya dan kaka saya jalan ke mobil sedangkan ibu saya lagi ngobrol2 gitu sama pak budi. Pas lagi jalan, saya ketemu adhe (adhe atau adhi yaa?).

Adhe/adhi: "Ganes, kamu kok udah pulaang?"
Ganesha: "Iyanih sakit tadi kepeleset di mesjid."
Adhe/adhi: "Oh, yg mananya yg sakit?"
Ganesha: (nunjukin pipi)
Adhe/adhi: "Oh yauda cepet sembuh yaaa"
Ganesha: "Iya makasih"


Maaf yaaa ganes gatau kamu adhe atau adhi, abis kalian kembar sih haha. Ganes pun jalan lagi ke mobil dan berbaring. Abis itu ganes langsung dibawa ke UGD di RS Muhammadiyah. Ganes tiduran di situ, trus diperiksa dokter dan ganes pun dibawa ke ruang ronsen pake kursi roda. Setelah dironsen, ganes pulang ke rumah dan tidur.

Setelah itu ganes mikir, apa ini cobaan dari Allah? Ganes heran bgt kenapa sih harus selalu ganes yg dikasih cobaan kaya gini? Dan kenapa tadi tiba2 "blackout" ga bisa ngerasain apa2? Malu, sakit, marah, semuanya campur aduk. Ganes skrg cuman bisa nyesel kenapa bisa kepeleset kaya gitu, apalagi besok ganes ga bisa masuk sekolah. Padahal hari ini udah janji mau by 1 PB sama mahar dan ridho di digi, trus ganes rencananya mau ke gramed beli komik fate/stay night. Tapi semua janji itu terbatalkan hanya sebuah accident kecil yg ternyata memberi dampak besar bagi kehidupan ganes skrg ini. (hiperbola bgt yaa? haha)

Makasih udah pada mau baca yaaa





----------------
Now playing: Maliq & d'Essentials - Luluh
via FoxyTunes

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide