MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Friday, May 08, 2009

Emak!! Bapak!! Saya masuk TV!! (AIB!)

Horee! Saya masuk tivi! (bangga) Gini ceritanyaa, saya teh khan lagi jadi perwakilan kelompok pkn, nah trus tiba2 dateng orang dari acara tivi Galeri Anak ke kelas sayaaa.



Saya duduk aja di bangku sayaa. Katanya mau syuting di kelas sayaa. Horee saya masuk tivi!

Pertamanya, selly yg diwawancara, abis itu ditunjuk mehong, dika, dan rayhan. Mereka teh pada gamaueun. Oh iya majid juga sempet nyanyi. Abis itu teh saya ditunjuk!

Saya teh deg2an, aduh gimana klo aib saya kebukaaa?? Pokoknya saya teh tegang bangeeet. Nah abis itu fauzan yg duduk di sebelah saya nepuk punggung sayaa. Saya reflek langsung jatuh ke lantai!! Semua pada ketawain sayaaa!! Saya teh pikir "aduh semoga aja yg tadi gak disyut sama tim galeri anak!"

Beberapa hari kemudian.....

Saya denger aulia ngomong ke lazu "eh ada kamu loh di galeri anak" trus lazu ngejawab "oh yaaa?" aulia teh ngejawab "iyaa, ada si ganesha juga waktu jatuh."

OTIDAAAAKK!! AIB SAYAA DISEBARKAN KE SEMUA ORAANG!! Aduh sial gimana nih? Tapi yaudalah nasi udah jadi bulukan, udah terlanjur kayak gitu mau gimana lagii??

Abis itu pelajaran pkn, bu dewi bilang "itu ananda pas jatuh minggu lalu disyut, trus diulang 3 kali loh!" langsung semua pada ketawaa.

AJIGILE MATILAH SI SAYAAAA!!

Saya maluu! Saya dijadikan bahan tertawaan bagi semua oraang! Huhuhu

Makasih yaaa buat kalian yg udah baca cerita sayaa.

2 Testimonials:

Anonymous said...

:)) kasian ganesa, sumpah ak ini lg ktawa.. hha.. sabar ya..
paling nanti temen ak ma ak ngobrol :

T(emen) : 'eh, tw gg sapa yang jatuh di galeri anak tea? Temen kamu bukan?'
A(ku) : 'Ooo.. Si ganesa ?'
T : 'Oo, ganesa namanya. knalin donk !'
A : 'sok aja, tapi ada biayanya'

Kau lihat, ini bagaikan "simbiosis mutualisme" . Siap" terkenal bung !

Ganesha on May 10, 2009 at 6:57 PM said...

@Vicena 23 blog: hahahaa, saya jadi terkenal euy!(bangga) ntar biayanya bagi2 yaaa! bapaK!! emak!! anakmu sudah menjadi gilaaa!! eh semoga ajaa yg temen kamu itu bukan restu :? x( :((

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide