MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Wednesday, May 06, 2009

Hore Naik Sabuk!

Asik!! Saya hari ini naik sabuk. Naik tingkat maksudnyaaa.


Meskipun baru sabuk ijo, tapi saya sangat banggaaa!! =p


Cuman sayang saya telat naik sabuknya, gara2 gak ikut pengukuhan pas jumat kemaren. Huhuhu...

Awalnya teh hari kamis saya batuk2 gitu, trus kata ibu saya, jumat saya pergi ke dokter pas paginyaaa. Padahal jumat saya pengen banget masuk sekolah biar bisa cepet2 pengukuhan.. Jadi yah terpaksa saya gak ikut pengukuhan dan harus terbaring lemah di rumaaah! Heuheu...

Sakitnya gak sembuh2 sampai hari rabu (hari ini), tapi saya tetep sekolah. Masa saya mau gak latihan karate lagii? Meskipun masih batuk dan gak enak badan, saya tetep akan trus berjuaaang! (standing applause)

saya langsung sms ahmad waktu nyampe di sekolah, "Mad, yg belom pengukuhan siapa ajaaa?" dia jawab "Ada teni, silmi, nisrina." saya jawab "Cowok semua udah pada pengukuhan?? Iqbal? Faisal? Egar?" trus ahmad jawab lagi "Ya, except egar." wah apaan tuh except? Kecuali yaa? Maaf saya sangat kampungan sekali dan saya sangat banggaaa hehehe...

Sukur dech klo bukan saya aja yg belom pengukuhan. Saya males klo ntar pengukuhan sendiri.

Sebelum latian karate, saya teh minum obat dulu yg udah dikasih dokter. Abis minum itu teh aduh gak kuat ih ngantuk bangeeet!! Udah ngantuk, gak enak badan, batuk2 jugaa. Huhuhu hidup ini memang tidak adil!! Tapi, demi kenaikan sabuk, saya rela menahan hasrat untuk tidur! (standing applause lagi)

Setelah bel pulang sekolah, saya langsung ke GOR (singkatan dari gedung olahragaa). Di situ saya mulai latihan karate. Lalu, setelah latihan ditutup, kita (saya dan teman2) jalan ke halaman deket mesjid untuk membanjur sayaa (otidaaaak!) padahal saya lagi dalam keadaan yg tidak menguntungkan (batuk, ngantuk, gak enak badan) tapi, saya rela dibanjur demi kenaikan sabuk! (oh bukan, skrg bukan lagi standing applause, tapi tepuk tangan sambil berdiri)


Pas dibanjur airnya dingin bangeet! Apalagi saya lagi sakit. Huftt...

Tapi seneng dapet sabuk ijo hahaa. Emang iya, untuk memperoleh sesuatu yg kita inginkan harus kita usahain dengan pengorbanan. (ceilah naon deui)

Setelah itu saya solat dan pulang ke rumah.

Makasih yaaa buat kalian yg udah baca cerita sayaa!

Sekian ah...

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide