MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Thursday, April 09, 2009

The Neno's Award

Halo! Maaf yah aku udah jarang posting. Soalnya lagi mati ide mau posting apaan. Nah, kebetulan aku dikasih award lagi dari Arti Iramha yaudah aku post aja awardnya.

Namanya adalah The Neno's Award, apaan tuh artinya?? Gak tau aku juga, hwehehehe.. Nih awardnya:



Tapi award ini ada peernya loh!! Katanya disuruh alasan aku ngeblog. Well, oke lah:

Pertama kali aku tau blog dari kelas 4 SD pas liat majalah Bobo, di situ dikasih tau apa gunanya blog, gimana cara bikinnya, dan lain-lain... Yaudah aku daftar aja di salah satu website penyedia blog, namanya: Blogger. Aku daftar pas kelas 4, tapi bikin blognya pas kelas 7. Soalnya waktu kelas 4 aku masih gak ngerti apa² tentang blog. Hehehehe.. Alesan aku ngeblog adalah aku pengen jadi blogger profesional suatu saat nanti. (Amiiiiinnn!!! :y ) Akupun ngeblog dengan harapan bisa cari penghasilan utama dari blog. Di samping itu juga, blog seperti dunia kedua, aku bebas mengekspresikan diri, berbagi pengalaman, menjalin hubungan dengan blogger lainnya, pokoknya asik dech ngeblog itu!! :D


Nah, kayaknya segitu udah cukup. Karena aku bingung mau tag siapa, AWARD INI UNTUK SEMUA YG UDAH KASIH KOMENTAR DI ARTIKEL AKU!!! :Z

2 Testimonials:

nenoneno on May 3, 2009 at 1:13 AM said...

hi there. nice award. keep blogging!

have a great day! :)

Ganesha on May 9, 2009 at 1:07 AM said...

@nenoneno: thanks :)

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide