MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Saturday, February 28, 2009

Weekend yang melelahkan......

Kenapa melelahkan? karena pada weekend saat itu aku lebih aktif daripada weekend2 sebelumnya.... Mulai dari berenang sampai acara sinergi di sekolah..

Waktu itu 2jhs, atau SMP2 Bandung pas hari jumat ada latihan berenang abis sholat jumat.. Aku akan cerita mulai dari pas jadwal sekolah udah kelar....

Abis bel berbunyi 7 kali (artinya bel pulang), aku langsung pergi ke mesjid sekolah untuk sholat jumat.. Aku lupa kalo saat itu ada jadwal renang di bikasoga, padahal udah disiapin peralatannya.... Harusnya waktu itu aku langsung pergi ke bikasoga abis pulang sekolah, soalnya kalo ke bikasoga abis sholat jumat gak akan sempet.. Secara, jarak dari 2jhs ke bikasoga itu lumayan jauh walau bikasoga itu deket dari rumah aku.. (rumah aku di JL. Cijagra No. 22B, sok aja klo mau maen ke rumah.. :z paling diusir..) Mau tau aku ingetnya pas kapan?? Yaitu pas ahmad sms aku waktu lagi denger khotbah di mesjid sekolah.. Isinya adalah: "Ganesha, mau renang?".. Trus aku jawab "Iya, kamu dimana, mad??"... Ahmad jawab: "Udah di bikasoga!!" Aku lupa klo harus berenang!!!! So, abis sholat jumat aku cepet2 ke bikasoga naik angkot kalapa dago dan buah batu.... Duh, semoga aja masih sempet... Akhirnya nyampe juga di buah batu....!! Abis itu aku langsung lari ke bikasoga secepet mungkin.... Takutnya udah pada berenang semuaa.. Setelah dengan pengorbanan yang besar, akupun langsung lari ke kolam....

Eh, gak taunya.....

kata ridho: "Eh, nih dia si ganesha dateng...."
rupanya temen2 aku masih belum nyemplung ke kolam alias masih ganti baju... Aku pikir aku udah telat.. Tau gitu sih aku gak perlu panik takut dimarahin pak dikdik atau pak heri gara2 telat..... Khan gak enak ke akunya juga.. Kalo panik aku teh suka gak bisa tidur malemnyaa...

Tapi, dalem hati aku bersyukur aku gak telat dan masih bisa berenang bareng temen2...

Abis aku dan temen2 ganti baju ke baju renang, aku nitipin dompet dan hape aku ke LIFE-GUARD.. Setelah itu, aku masuk ke dalam barisan...

Tiba2...............

BUKKK.....!!!!!

Ahmad nepuk punggung aku sedemikian kerasnya.. (Alah, eta bahasa kunaon?? biasa wee ath.... :z ) Wah, ahmad satu barisan ama aku... Horeeeeeee !!!! Trus pas giliran aku nyemplung, yaa aku berenang deeeh.. (abis mau ngapain lagi selain berenang?? masa mau tenggelem??? :z ) Aku berenang pake gaya katak aja deeeh, abisnya kalo gaya punggung suka capek... :D :D :D :z

Trus semuanya disuruh pake gaya bebas... Duh, aku gak bisa kalo gaya bebas.. Dulu sih pernah bisa cuman sekarang udah lupa lagi caranya.... :( :( :c

Tapi, yaa udah deh, aku coba ajaa.. Rupanya gak terlalu susah.... Asal bisa ngambang semua orang juga bisa tuh... :f :f

Beberapa saat kemudian..

Kita dibolehin tuk maen2 dulu bentar... Aku dan temen2 akhirnya bisa maen perosotan.. Rame banget....!!! Jauh lebih rame daripada maen perosotan di bikasoga sendirian.. Nah, akhirnya kita selesai berenang dan ganti baju di wc cowok... :)

Gak cuman sampai situ. Masih ada lagi acara selain berenang.. Abis itu, iqbal ngomong ke aku dan ahmad kalo kang yahdi butuh bantuan SDM... (sumber daya manusia kali yaa maksudnya?? hehe.. :D )

Yaudah, abis itu kita2 pada pergi lagi ke sekolah... Padahal jarak rumah aku deket banget ama bikasoga.. Gak taunya harus ke sekolah lagi.... Khan mahal lagi ongkosnya... :c :c

Tapi, demi KRM (Keluarga Remaja Muslim) aku rela bayar berapapun juga.....!!! :z :z

Abis itu aku ama temen2 pergi ke sekolah naek angkot st hall gede bage.. gratis!!! Tapi turunnya bayar Rp5.000,00.... :c :c

Nah, sedatangnya aku di sekolah, aku sempet beli bakpau dulu karena laper abis berenang belum mandi... (lho...??) :x :x

Trus aku ke mesjid tempat kang yahdi berada.. Di situ kita ngerencanain tentang sinergi yang akan diadakan besoknya...

Abis itu kita disuruh nyusun kursi buat pengunjung acaranya.. Kita disuruh ngangkat2 kursi trus dipasang di GOR... Berat banget kursinya.. Banyak lagi.. Lebih dari 2 kelas kursinya kita pindahin semua... Meskipun melelahkan, tapi aku sih have fun aja..

Udah ah kayaknya cuman segitu... Ntar kalo aku punya pengalaman baru lagi aku pasti share kok.... :) :)

Pokoknya weekend kali ini bener2 bikin capek dan asyik banget.. :z :z

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide