MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Saturday, June 21, 2008

HP Perluas Portofolio HP Integrity


Jakarta - HP memperluas portofolio HP Integrity dengan menghadirkan BL870c yang didesain untuk menangani memori-intensif muatan kerja data center.

Didesain dan dikembangkan oleh tim riset dan pengembangan HP di Singapura, HP Integrity BL870c merupakan server blade empat-soket pertama yang menggabungkan infrastruktur modular dengan efisiensi energi dari HP Business Critical Systems dengan kemampuan Integrity servers yang penting bagi perusahaan.

Dari pengembangan prototipe server pertama hingga ketersediaan produk, tim dari Singapura telah berhasil menyelesaikan produk ini hingga siap dikirim dalam waktu kurang dari setahun.

HP Integrity BL870c merupakan produk kedua yang dikembangkan oleh tim Singapura. Produk pertama yaitu HP Integrity rx2660 – sebuah server entry-class yang mendukung muatan kerja lapisan aplikasi yang kokoh, yang ideal untuk menampung, menguji, dan mengembangkan aplikasi.

Server baru ini diklaim dapat membantu perusahaan dalam segala skala untuk merealisasikan 25 persen penghematan energi. Penggunaan tempat juga akan berkurang hingga 2,5 kali karena server blades BL870c memakan tempat yang sama dengan konfigurasi rak server.

"Dengan server ini, saat ini kami dapat memenuhi spektrum muatan kerja terluas dengan sebuah infrasturktur blade. Kami memiliki komitmen untuk melakukan inovasi terdepan dan kami akan melanjutkan strategi 'serba blade' yang membantu konsumen dalam menyetarakan teknologi dengan kebutuhan bisnis mereka," umbar Gregory Lister, Marketing Manager Business Critical Systems, Hewlett-Packard Asia Pasifik dan Jepang dalam rilisnya.

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide