MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Friday, December 28, 2007

Nginep di Hotel Non Bintang. WHY NOT?????

Tol Cipularang emang bikin jarak dan waktu tempuh Bandung - Jakarta (dan sebaliknya) makin singkat aja. Tp buat orang-orang yang banyak urusan dan keperluan apalagi sampe ngga cukup waktu 1 hari untuk nyelesainnnya, pastinya butuh tempat untuk nginep donk... Gw saranin nih ya, nginep di hotel non bintang juga ngga masalah. Bisa ngehemat pengeluaran, tapi juga pelayanan sama fasilitasnya cukup bagus, lagipula kan sebagian besar waktu bukan di tempat nginep. Untuk wisatawan sekalipun, pasti lebih banyak spending time keliling kota, shopping, wisata kuliner, berkunjung ke sanak saudara, dan sesampainya di hotel pun istirahat, mandi trus tidur deh..

Naah.. Makanya, gw rekomendasiin untuk nginep di Hotel Pondok Kurnia aja... Lokasi strategis, Jl Cijagra no. 26A Buah Batu, Bandung - sejuk, asri, bersih, nyaman - akses kemana-mana gampang - moda transportasi banyak - AC dan non AC - TV Kabel 14" atau 21" 51 channel - parkir luas - shubuh pagi siang sore malam aman (terbukti selama ini) - hot&cold shower - sarapan. Fasilitas-fasilitas ini bisa didapetin dengan harga yang murah! Worthed deh pokoknya... Apalagi di depan kamar, ada taman asri supplier oksigen murni, hehehe... Langsung aja booking di nomor 022-7310182 bisa juga kirim fax ke 022-7300529. Kalo masih ragu juga, wah kebangetan deh.. Ni ada foto-fotonya:

Taman dan Teras Kamar lantai bawah



Teras Kamar lantai atas




Queen size bed



Twin Bed


So, sekarang ga perlu lagi kan ngeluarin duit banyak, cuman untuk istirahat nyaman dengan fasilitas baik? Harga per malamnya berkisar antara Rp 120.000,- sampai dengan Rp 170.000,- aja! Daripada duitnya buat hotel berbintang, mendingan dipake buat belanja-belanja! Hahahaha...

Hotel PONDOK KURNIA

Jalan Cijagra 26A - Buah Batu

T: 022-7310182 F: 022-7300529

Bandung - West Java


0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide